Laman

Senin, 09 Juli 2018

BlackBerry Ghost Pakai Baterai 4000mAh?

BlackBerry Ghost Pakai Baterai 4000mAh?

INILAHCOM, Jakarta - Rumor terbaru yang diunggah leakster Evan Blass menyebutkan bahwa smartphone BlackBerry yang akan datang bakal, yakni BlackBerry Ghost, bakal hadir dengan baterai berkapasitas 4000mAh.

BlackBerry Ghost yang merupakan perangkat high-end dari BlcakBerry ini dikabarkan mengusung bezel berukuran tipis yang akan dirilis khusus di India.

Bocoran informasi terkait dengan BlackBerry Ghost pertama kali tersiar pada Februari lalu, dan dikabarkan akan dirilis pada musim panas ini.

Kapasitas baterai sebesar 4000mAh ini merupakan kapasitas yang jarang ditemukan pada perangkat kelas menengah.

Baterai berkapasitas besar ini juga diperkirakan akan menjadi yang terbesar di kalangan perangkat kelas unggulan. Hal ini menampilkan banyak informasi terkait perangkat unggulan BlackBerry dan prioritasnya terkait dengan usia baterai.

Pembekalan baterai berkapasitas besar pada perangkat BlackBerry telah dilakukan sang produsen TCL, sejak satu setengah tahun lalu. BlackBerry KEYOne menjadi salah satu perangkat yang berbekal baterai berkapasitas di atas rata-rata.

Namun, pilihan BlackBerry untuk menggunakan chipset kelas menengah Snapdragon 625 pada KEYOne menjadikan perangkat ini sebagai perangkat dengan daya tahan baterai baik. Selain itu, perangkat BlackBerry lain yang mengusung baterai berkapasitas besar adalah BlackBerry Motion.

Pembekalan baterai berkapasitas besar ini dinilai masuk akal, sebab BlackBerry dilaporkan masih berupaya menjadikan daya tahan baterai yang baik sebagai nilai jual utama smartphone berorientasi bisnis miliknya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar