Laman

Jumat, 06 Juli 2018

Apple Hadirkan Warna Baru untuk iPhone 2018?

Apple Hadirkan Warna Baru untuk iPhone 2018?

INILAHCOM, San Francisco - Apple kabarnya akan menghadirkan beberapa warna baru untuk iPhone anyar lansiran tahun ini. Benarkah?

Mengutip 9to5Mac, analis KGI Ming-Chi Kuo memperkirakan, iPhone berlayar OLED 6,5 inci akan hadir dalam warna hitam, putih, dan gold. Sementara iPhone berlayar LED 6,1 inci dikabarkan akan rilis dalam warna abu-abu, putih, biru, merah, dan oranye.

Jika kabar tersebut benar, itu artinya Apple memperkenalkan setidaknya empat warna baru untuk iPhone yang mereka rilis pada 2018. Ini adalah langkah yang tidak biasa bagi Apple.

Memang, raksasa teknologi yang bermarkas di Cupertino, California, AS itu pernah memperkenalkan iPhone berwarna merah. Namun, perangkat tersebut diperkenalkan beberapa bulan setelah peluncuran iPhone untuk mempromosikan Product (RED), organisasi untuk melawan HIV dan AIDS di Afrika.

Sebelum ini, Apple juga tidak pernah merilis iPhone berwarna oranye. Biasanya, Apple menyediakan iPhone dalam opsi warna abu-abu, hitam, dan putih. Pengguna iPhone bisa menggunakan casing untuk memberikan warna unik pada iPhone.

Satu hal yang pasti, Apple sedang mempersiapkan iPhone X berwarna gold, seperti yang diungkap oleh FCC (Komisi Komunikasi Federal) beberapa bulan lalu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar