INILAHCOM, Jakarta - Menyambut periode mudik Lebaran 2018, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menggelar program 'Lebaran Care Campaign' untuk para konsumen Mitsubishi.
Program ini diselenggarakan pada periode 21 Mei hingga 30 Juni 2018 di jaringan diler Mitsubishi Motors dan Posko SIAGA Mitsubishi yang berada di jalur mudik.
"Lebaran Care Campaign ini bertujuan untuk memberikan kemudahan layanan aftersales dan pembelian spare parts melalui berbagai program menarik kepada pemilik kendaraan Mitsubishi, serta untuk meningkatkan kenyamanan dan rasa aman konsumen dalam melaksanakan aktivitas mudik lebaran melalui berbagai fasilitas dan dukungan yang telah disiapkan di titik-titik jalur mudik," ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing PT MMKSI.
Berbagai layanan penjualan dan purnajual yang telah disiapkan Mitsubishi untuk memudahkan para konsumen dalam melakukan mudik lebaran, antara lain:
1. Service Promo
Promo ini berlaku kepada konsumen yang membawa kendaraannya ke diler resmi dengan melakukan service booking terlebih dahulu maupun ke Posko SIAGA Mitsubishi yang telah disiapkan di 10 titik jalur mudik nasional.
Pelanggan yang melakukan service booking akan mendapatkan keuntungan free general check-up, souvenir, dan harga khusus paket service sebagai berikut:
- Engine Care
Potongan harga 20 persen untuk pembelian engine oil (MMGO), oil filter, gasket, dan coolant. Adapun program ini berlaku untuk model kendaraan penumpang maupun kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors.
- Safety Care
Bagi konsumen yang akan melakukan penggantian atau pembelian brake pad/shoe, brake fluid, dan clutch juga akan mendapat potongan harga 20 persen dan berlaku untuk kendaraan penumpang maupun kendaraan niaga ringan.
- Battery Care
Untuk pembelian battery, konsumen dengan kendaraan penumpang maupun kendaraan niaga ringan akan mendapatkan potongan harga 25 persen. Program ini hanya bisa didapatkan di Posko SIAGA Mitsubishi yang telah disiapkan.
2. Program Layanan Purnajual (aftersales)
Pada periode ini, Mitsubishi memberikan program dan fasilitas khusus di seluruh bengkel resmi kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi.
Program ini bertujuan untuk memfasilitasi konsumen yang mempersiapkan kendaraannya untuk menghadapi libur Idul Fitri. Program yang berlaku antara lain:
- Diskon Biaya Jasa
Diberikan potongan biaya jasa sebesar 10 persen kepada konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi yang melakukan pembelian paket Engine Care dan Safety Care.
Sedangkan konsumen kendaraan niaga ringan, hanya perlu membayar Rp50.000 untuk biaya jasa penggantian engine oil, oil filter dan gasket, serta diskon 10 persen untuk biaya jasa penggantian coolant.
Untuk biaya jasa paket safety care, konsumen kendaraan penumpang dan niaga ringan mendapatkan potongan harga sebesar 10 persen. Sedangkan untuk pengecekan kondisi dan biaya jasa penggantian battery, konsumen dengan model kendaraan penumpang maupun kendaraan niaga ringan tidak perlu mengeluarkan biaya apapun.
- Posko SIAGA Mitsubishi 24 Jam
Konsumen Mitsubishi dapat beristirahat sejenak di tengah pejalanan mudiknya dan menikmati fasilitas yang telah disediakan di Posko SIAGA Mitsubishi 24 Jam.
Fasilitas yang dapat dinikmati di sini adalah ruang istirahat (Matras, Sofa, Full AC, TV, dan lainnya), free snack dan minuman, free takjil, souvenir, free WiFi, alat pijat, serta free battery check-up.
Posko SIAGA Mitsubishi 24 Jam ini berlaku selama periode 9 -20 Juni 2018 dan terdapat di 10 titik pada jalur mudik nasional.
- Bengkel Tetap Buka Selama Lebaran
Bengkel diler resmi Mitsubishi akan tetap buka pada hari libur sesuai dengan jam kerja diler sehari-hari. Layanan ini berada di 30 diler yang berada di rute strategis mudik.
- Bengkel SIAGA 24 Jam (24 Hours Dealer Open)
Merupakan bengkel resmi Mitsubishi yang sehari-hari buka 24 jam yang terdiri 10 diler dan pada periode 13-9 Juni 2018 akan ditambah di 20 titik diler rute strategis yang akan buka selama 24 jam.
Untuk mengantisipasi tingginya jumlah pelanggan yang akan melakukan service berkala maupun check-up kendaraan, disarankan bagi konsumen untuk memanfaatkan fasilitas Service Booking terlebih dahulu kepada diler Mitsubishi yang akan dituju.
Adapun Lebaran Care Campaign dilaksanakan di 115 diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi dan posko SIAGA Mitsubishi.
Dengan diselenggarakannya Lebaran Care Campaign ini, MMKSI berharap untuk dapat terus meningkatkan kualitas layanan agar dapat menjadi top-of-mind brand bagi seluruh masyarakat Indonesia.
Konsumen dapat melihat alamat dan kontak diler Mitsubishi pada situs resmi Mitsubishi Motors Indonesia di tautan berikut ini.
[ikh]
Tidak ada komentar:
Posting Komentar