Laman

Kamis, 24 Mei 2018

Sambut Mudik, Honda Perbanyak Bengkel Siaga

Sambut Mudik, Honda Perbanyak Bengkel Siaga

INILAHCOM, Jakarta - Menyambut musim mudik Lebaran 2018, PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar program Honda Emergency Service atau Bengkel Siaga Honda yang dirancang untuk menemani pengguna mobil Honda selama melakukan perjalanan mudik.

Honda juga menghadirkan lebih banyak Bengkel Siaga dibanding tahun-tahun sebelumnya, serta menyiapkan jalur digital yang memudahkan konsumen mengakses layanan ini.

Ada penambahan lima diler yang berpartisipasi di program Bengkel Siaga Honda. Secara total, Honda menyediakan sebanyak 114 titik yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, yang terdiri dari 98 diler resmi Honda yang tetap buka pada jam operasional (08.00 -16.00), tiga diler yang buka 24 jam selama libur Lebaran, serta 13 Posko Siaga Honda di sepanjang jalur mudik yang buka selama 24 jam.

Program ini berlangsung mulai 11 Juni hingga 22 Juni 2018. Selama periode tersebut, konsumen dapat melakukan perawatan berkala, perbaikan kendaraan, hingga melakukan Product Update (PUD) di semua Diler Siaga Honda.

Sementara itu, Posko Siaga Honda melayani konsumen untuk melakukan perbaikan kendaraan seperti pengaktifan aki, pemeriksaan atau penggantian ban, penambahan air wiper, pemeriksaan atau perbaikan lampu, kampas rem dan perbaikan kendaraan darurat lainnya, termasuk melakukan Product Update (PUD).

Seluruh Diler Siaga dan Posko Siaga Honda juga menyediakan fasilitas ruang peristirahatan, televisi, free WiFi, dan minuman gratis bagi konsumen Honda.

Untuk semakin mempermudah konsumen, Honda juga menyiapkan informasi dan peta interaktif yang dapat diakses di www.honda-indonesia.com/hondasiaga. Di sini, konsumen pun bisa menemukan Bengkel Siaga terdekat dari lokasi mereka secara real-time, dan langsung dapat menelpon atau diarahkan menuju lokasi dengan menggunakan Google Maps.

Situs ini juga terhubung dengan akun Twitter @hondaisme yang akan memberikan update terbaru mengenai kondisi jalan, tips dan informasi seputar mobil Honda, kuis berhadiah menarik, dan berbagai informasi lainnya.

Selain melalui website, berbagai informasi mengenai Bengkel Siaga juga dapat diakses melalui applikasi Honda Siaga yang dapat diunduh di iTunes App Store maupun Google Play Store.

Ditemui di sela-sela gelaran acara buka puasa bersama media, di Jakarta, Kamis (24/5/2018), Marketing & After Sales Service Director HPM Jonfis Fandy menyebut bahwa penambahan jaringan Bengkel Siaga dan akses yang lebih mudah melalui situs resmi serta kehadiran aplikasi Honda Siaga merupakan komitmen untuk terus memberikan layanan lebih baik bagi konsumen yang melakukan perjalanan di musim Lebaran tahun ini.

"Tentunya, kami juga mengimbau semua konsumen Honda untuk memastikan kondisi mobil mereka prima sebelum melakukan perjalanan dan selalu berkendara dengan aman demi kenyamanan seluruh pengguna jalan," ujar Jonfis.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar