Laman

Rabu, 02 Mei 2018

Pajero Sport Limited Edition Hadir di Bandung

Pajero Sport Limited Edition Hadir di Bandung

INILAHCOM, Bandung - Setelah diluncurkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melanjutkan perkenalan New Triton Athlete dan Pajero Sport Limited Edition dalam acara 'Mitsubishi Motors Special Exhibition Bandung' yang digelar di Trans Studio Mall, Bandung, Jawa Barat, 2-6 Mei 2018.

Pada pameran terbuka kali ini, MMKSI bekerja sama dengan diler resmi Mitsubishi PT Wicaksana Berlian Motor, PT Srikandi Diamond Motors, PT Suryaputra Sarana, dan PT Mahligai Puteri Berlian untuk meningkatkan image dan brand awareness dengan menampilkan lini kendaraan penumpang terbaik dari Mitsubishi Motors.

Baca juga: New Triton Athlete & Pajero Sport Limited Meluncur

Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition hadir sebagai pilihan dari model Pajero Sport dengan jumlah terbatas untuk konsumen Indonesia dan juga New Triton Athlete sebagai varian terbaru untuk model pikap double-cabin Triton.

Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition merupakan varian baru sekaligus edisi khusus dan terbatas untuk model Pajero Sport, yang mengaplikasikan beberapa penyegaran untuk menunjang konsumen dari sisi kenyamanan dan gaya hidup.

Edisi spesial ini mendapatkan ubahan utama pada sistem hiburan dan kenyamanan yang memberikan pengalaman berkendara yang eksklusif dengan sistem audio premium Rockford Fosgate.

Didukung tampilan eksterior yang sporty dengan disematkannya berbagai macam aksesoris yang menunjang tampilan dan image Pajero Sport yang tangguh dan bergaya, melalui berbagai item aksesoris yang terpasang pada sisi eksterior.

Ubahan dan peningkatan yang disematkan pada Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition diharapkan dapat meningkatkan rasa percaya diri penggunanya dalam tampilan yang sporty dalam edisi terbatas.



Poin-poin penyegaran yang disematkan pada Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition adalah Rockford Fosgate Audio Premium System, Spare Tire Cover, Front Under Garnish, Rear Under Garnish, Muffler Cutter, Engine Hood Emblem, 18-inch Alloy Wheel Special Design, dan emblem spesial Rockford Fosgate Limited Edition.

Varian Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition dikembangkan dari basis varian Dakar 4x2, memiliki target penjualan awal 1.000 unit untuk pasar Indonesia dengan warna utama Diamond Black Mica.

Sementara itu, New Triton Athlete merupakan varian baru model Triton yang mendapatkan penyegaran utama dari segi tampilan eksterior dan interior yang sporty dan stylish yang tangguh untuk berpetualang, juga kenyamanan yang ditawarkan kepada konsumen terutama di segmen hobi, pengguna semi-private yang berjiwa petualang.

New Triton Athlete menawarkan kenyamanan melalui suguhan Keyless Operating System, Push Start Button dan Leather Seat Material + Power Seat dengan paduan aksen warna hitam dan oranye pada interior.

Pada sisi tampilan eksterior New Triton Athlete menawarkan penyegaran pada desain, seperti Sporty Black Grille, Stylish Sporty Bar, Aggressive 17-inch Alloy Wheel, Sporty Front Bumper Garnish, Stylish Body Stripping, Stylish Gate Spoiler, Sporty Black Side Step, Sporty Rear Bumper, Sporty Black Door Handle, Sporty Black Electric Folding Door Mirror, dan Stylish HID Headlamp With DRL.

New Triton Athlete hadir dengan dua pilihan transmisi, otomatis (AT) dan manual (MT), dengan satu pilihan warna, yakni White Pearl.



Dalam pameran di Bandung ini, MMKSI menghadirkan tujuh display unit yang terdiri dari Pajero Sport Limited Edition, New Triton Athlete, Xpanser Ultimate, Xpander Exceed MT, Pajero Sport Dakar 4x2, Outlander Sport PX Action, dan Mirage Exceed.

Selain itu, tersedia pula tiga unit mobil test drive yang terdiri dari Pajero Sport Dakar 4x2, Xpander Ultimate, dan Xpander Exceed MT untuk memberikan kesempatan kepada konsumen agar mendapatkan impresi langsung dari jajaran kendaraan penumpang terbaik Mitsubishi Motors.

"Kami menghadirkan seluruh lini produk kendaraan unggulan Mitsubishi Motors untuk pasar Indonesia yang dapat dieksplor secara bebas untuk melihat sisi produk yang kuat, dinamis dan fungsial," kata Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group MMKSI.

"Merupakan komitmen kami untuk menjadikan Mitsubishi Motors sebagai top of mind brand dan pilihan masyarakat Indonesia dengan usaha berkelanjutan serta berorientasi kepada kebutuhan dan kepuasan pelanggan," imbuhnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar