Laman

Senin, 23 April 2018

Tutorial Cara Membuat Bento Bentuk Sailor Moon

Tutorial Cara Membuat Bento Bentuk Sailor Moon

INILAHCOM, Jakarta - Menyambut ulang tahun franchise Sailor Moon yang ke-25, di YouTube diunggah video tutorial cara buat bento dengan bentuk karakter komik/anime ternama Jepang tersebut.

Akun sailormoon-official di YouTube melalui video unggahan terbarunya, dalam rangka merayakan ulang tahun ke-25 dari franchise Sailor Moon, melalui video terbaru unggahannya memperlihatkan tutorial cara membuat bento bentuk Sailor Moon.

Sailor Moon adalah judul sebuah franchise terkenal yang diciptakan oleh seniman manga Jepang Naoko Takeuchi. Bercerita tentang kepahlawanan lima gadis dengan kekuatan super dari elemen-elemen alam dan tata surya melawan berbagai musuh dari kegelapan. Mereka memiliki misi mencari sang Putri Bulan dan Kristal Perak.

Bento atau o-bento adalah istilah bahasa Jepang untuk makanan bekal berupa nasi berikut lauk-pauk dalam kemasan praktis yang bisa dibawa-bawa dan dimakan di tempat lain. Seperti halnya nasi bungkus, bento bisa dimakan sebagai makan siang, makan malam, atau bekal piknik.

Bento biasanya dikemas untuk porsi satu orang, walaupun dalam arti luas bisa berarti makanan bekal untuk kelompok atau keluarga. Bento dibeli atau disiapkan sendiri di rumah. Ketika dibeli, bento sudah dilengkapi dengan sumpit sekali pakai, berikut penyedap rasa yang disesuaikan dengan lauk, seperti kecap asin atau saus uster dalam kemasan mini.

Ciri khas bento adalah pengaturan jenis lauk dan warna agar sedap dipandang serta mengundang selera.

Tonton videonya di bawah ini:

[ikh]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar