Laman

Rabu, 04 April 2018

Targetkan Anak Muda Indonesia, Ini Strategi Honor

Targetkan Anak Muda Indonesia, Ini Strategi Honor

INILAHCOM, Jakarta - Dalam rangka merayakan kehadirannya di Indonesia, Honor menjalin kerja sama dengan para rekan untuk mendorong pengalaman seru dan menarik dalam ranah musik, gaming, fotografi, dan kreasi video bagi mereka yang berjiwa muda.

"Kami melihat diri kami sebagai rekan pencipta gaya hidup berjiwa muda. Melebihi inovasi dan mutu produk bagi pelanggan, Honor senantiasa berkomitmen untuk bekerja sama dengan pemimpin industri dalam peta teknologi informasi guna menciptakan pengalaman berharga dan unik bagi para pencinta smartphone," ujar George Zhao, Presiden Honor, dalam keterangan yang diterima INILAHCOM.

Menurutnya, kerja sama yang diwujudkan memiliki tujuan yang sama, yaitu untuk menghadirkan pengalaman bermain smartphone terbaik, terseru, terpadu, dan menyeluruh bagi kawula muda dan mereka yang berjiwa muda.

"Ini merupakan wujud komitmen berkelanjutan kami bagi para penggemar dari Indonesia, dan kami sungguh menantikan saat-saat dimana kami dapat meluncurkan pengalaman yang lebih seru lagi bersama para rekan global terkemuka di masa mendatang," tambah Zhao.

Honor memiliki tujuan untuk menghadirkan pengalaman brand menyeluruh yang seru, trendi, serta terus mengunggulkan konektivitas melalui berbagai macam kanal atau medium, kepada kawula muda. Oleh karena itu, maka Honor bekerja bersama mitra brand yang terkenal dan digemari di kalangan muda mudi Indonesia.

Honor bekerja sama dengan JOOX, salah satu aplikasi streaming music terdepan di kawasan Asia, untuk menyiarkan langsung wawancara dengan bintang Australia, Lenka, yang turut menciptakan dan menyanyikan lagu tema Honor 'We Are the Brave' ketika acara peluncuran Honor berlangsung di Jakarta.

Bersama-sama, Honor dan JOOX akan menawarkan pengalaman menikmati musik nirkabel unik bagi kawula muda di Indonesia, sekaligus menyediakan lagu keren di seluruh nusantara.

Honor pun bekerja sama dengan tiga aplikasi live streaming terpopuler, yaitu Bigo Live, Live.me, dan Nonolive, untuk membagikan keceriaan hadirnya Honor, melalui siaran langsung pada saat acara berlangsung.

Didaulat sebagai 10 aplikasi media sosial terbesar di 80 negara, Bigo Live dicintai oleh para kawula muda di seluruh dunia, khususnya di kawasan Asia Tenggara. Sedangkan Live.me merupakan aplikasi video chat & live broadcasting terpopuler dengan 40 juta pengguna aktif di lebih dari 85 negara.

Kemudian, Nonolive merupakan aplikasi kedua tertinggi untuk live broadcast di Indonesia dalam hal jangkauan pengguna, penghasilan laba aplikasi, serta ketenaran. Kolaborasi strategis ini hadirkan pengalaman terpadu dan menyeluruh dari empat brand gaya hidup terkemuka bagi masyarakat. Kerja sama ini juga menghasilkan pertukaran sumber strategis antara para pemimpin industri untuk meluncurkan taktik pemasaran berdayaguna.

Bekerja sama dengan Tik Tok, aplikasi video pendek paling trendi di Indonesia, Honor mendekatkan diri dengan generasi muda dengan berkomunikasi menggunakan bahasa keseharian mereka.

Tik Tok bergabung dalam ajang peluncuran dengan terus mengunggah video pendek menarik dan unik tentang pengalaman langsung memainkan smartphone andalan Honor.

Tim Tik Tok terpukau dengan produk Honor yang menghadirkan teknologi terkini, fitur inovatif, dan pengalaman pengguna terunggul.

Honor juga telah menjalin hubungan kuat dengan banyak mitra muda penuh petualangan di Indonesia. Salah satunya adalah VNG, distributor permainan bertemakan battle royale papan atas bertajuk Rules of Survival, dimana Honor menjadi salah satu sponsor turnamen permainan tersebut.

Honor pun berencana untuk bekerja sama dengan Camera360 Ultimate, salah satu aplikasi pengeditan foto digital terpopuler, untuk bersama-sama menggabunhkan kamera andalan Honor dan perangkat lunak kreatif Camera360 Ultimate dalam menghasilkan foto terbaik yang layak dibagikan di ranah atau medium yang diinginkan oleh pengguna.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar