Laman

Senin, 02 April 2018

Megahnya Peluncuran Vivo V9 Hebohkan Dunia Maya

Megahnya Peluncuran Vivo V9 Hebohkan Dunia Maya

INILAHCOM, Jakarta - Tercatat ada lebih dari 50.000 pencarian di internet dalam waktu serentak perihal Candi Borobudur. Tak hanya itu, keyword 'Vivo V9' dan 'Spesifikasi Vivo V9' masuk sebagai trending topic di pencarian Google dan Twitter. Dengan demikian, misi di balik pengenalan produk Vivo V9 oleh Vivo Indonesia pun bisa di katakan sukses dilaksanakan. Mengapa demikian?

Seperti yang sebelumnya dikatakan oleh General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia Edy Kusuma, acara Vivo V9 Grand Launch yang di laksanakan pada Kamis, 29 Maret 2018, di kawasan Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga cagar budaya.

Edy menjelaskan bahwa dengan demikian produknya akan semakin dikenal masyarakat dan secara otomatis bisa mendompleng penjualan produk.

Selain Vivo V9 dan Candi Borobudur, nama artis cantik Maudy Ayunda yang juga merupakan salah satu brand ambassador Vivo turut menghiasi tangga pencarian terbanyak di Google Trends Indonesia. Keyword 'Maudy Ayunda' menduduki posisi ketiga pencarian terbanyak.

Acara peluncuran Vivo V9 berlangsung megah dengan kehadiran sederet artis Tanah Air seperti Agnez Mo, Prilly Latuconsina, Afgan, Tulus, Maudy Ayunda, Al Ghazali, Gigi, Via Vallen, dan Yura Yunita.

Seperti peluncuran Vivo V7+ tahun lalu, kali ini pihak Vivo juga menggandeng sejumlah stasiun televisi nasional untuk peluncuran V9. Total ada 12 stasiun televisi swasta yang menyiarkan secara langsung event Vivo V9 Grand Launch. Selain itu Vivo juga menyiarkan peluncurannya di platform digital.

"Kami lega, akhirnya setelah melalui persiapan berbulan-bulan, dengan segala hambatan dan kesulitan, launching bisa terlaksana. Ini adalah kehormatan terbesar kami, semoga pesan kami bisa terus tersampaikan," ungkap Edy Kusuma.

Senada dengannya, Agnez Mo juga mengapresiasi cepatnya progres perkembangan penambahan fasilitas yang ada di jajaran smartphone Vivo.

"Yang pasti, layarnya sekarang lebih gede. Saya ingat dulu pas pertama kali menjadi brand ambassador masih Vivo V3, layarnya belum ada lampu/ lighting. Sekarang perkembangannya cepat banget," ungkap Agnez.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar