Laman

Minggu, 01 April 2018

Lenovo Luncurkan PC Gaming Legion Y720 Tower

Lenovo Luncurkan PC Gaming Legion Y720 Tower

INILAHCOM, Jakarta - Lenovo baru saja meluncurkan PC gaming Legion Y720 Tower di Indonesia.

Mengandalkan tipe prosesor Ryzen 7 tertinggi, yakni Ryzen 7 1800X, PC gaming anyar dari Lenovo ini telah dilengkapi dengan kekuatan kartu grafis Radeon RX 570 4GB GDDR5 yang diklaim dapat menangani segala kebutuhan gaming.

Perangkat ini juga memberikan kemampuan multitasking hingga kemampuan untuk menjajal VR dengan sertifikasi Oculus dan melakukan live streaming.

"Tak hanya dibuat untuk para gamer, Lenovo Legion Y720 Tower juga memenuhi kebutuhan pengguna dari yang ringan hingga berat. Misalnya, membuka email, browsing, hingga desain, video editing, dan sebagainya," jelas Helmy Susanto, Consumer Lead Lenovo Indonesia dalam siaran persnya kepada INILAHCOM.

Lenovo Legion Y720 Tower juga dilengkapi dengan PCI-Express SSD storage hingga 256GB, yang memberikan ruang besar untuk menyimpan semua game lalu me-loading-nya dengan cepat.

Pengguna dapat melakukan livestream, merekam, voice chat, meng-update gaming library, sekaligus memainkan game favorit tanpa lag berkat dual slot DDR4 Memory (RAM) berkapasitas 16GB hingga 32GB.

Lenovo Legion Y720 Tower dibanderol dengan harga Rp18,7 juta dan telah tersedia di distributor resmi Lenovo di Indonesia. [ikh]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar