Laman

Selasa, 24 April 2018

Kontribusi XL untuk Indonesia Berbuah Penghargaan

Kontribusi XL untuk Indonesia Berbuah Penghargaan

INILAHCOM, Jakarta - Dedikasi dan kerja keras PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) berdampak kontribusi positif di sejumlah bidang. Sepanjang Maret hingga April 2018 ini, XL telah menerima tiga penghargaan dari publik.

Paling terbaru adalah The Best Content Marketing Implementation In Office Equipment, IT,Telecommunication untuk AXIS di ajang Indonesia Content Marketing Awards (ICMA) 2018.

Ajang ini diinisiasi Grid Story Factory dan Grid Voice (Kompas Gramedia). Penghargaan lainnya, yakni Apresiasi 100% Musik Indonesia dan PR Indonesia Award 2018.

Penghargaan diterima Head Youth Marketing Communication AXIS, Randu Zulmi, pekan lalu di Jakarta.

”AXIS bangga atas penghargaan yang telah diterima. Ini membuktikan konsistensi AXIS untuk selalu mendukung anak muda yang kreatif. Melalui penyediaan produk-produk layanan yang sangat cocok untuk kalangan mereka. Selain itu, penghargaan ini akan semakin memotivasi kami untuk juga lebih kreatif lagi dalam merancang produk layanan yang memberikan solusi atas kebutuhan komunikasi pelanggan. Namun juga mendorong produktivitas dan kreativitas mereka,” ujar Randu.

ICMA merupakan ajang mengapresiasi sekaligus mengukur strategi konten marketing yang telah dilakukan oleh suatu brand atau institusi yang ada Indonesia. Penilaian dimulai dari seleksi terhadap 3.597 brand yang memiliki owned media berupa website, media sosial, maupun in-house magazine.

Mulai dari performa engagement, kualitas konten, dan estetika visual baik di website maupun media sosial yang saat ini dikelola. Untuk penilaian in-house magazine terdapat perbedaan aspek penilaian yang meliputi kualitas desain visual, kualitas cover, dan kualitas konten halaman isi.

Di ajang Apresiasi 100% Musik Indonesia, XL Axiata meraih penghargaan kategori Produk Pendukung Konser Musik Indonesia. Diselenggarakan i-Radio. Penghargaan diterima Head Mass Segment VAS XL Axiata, Diana Sulaiman di Jakarta.

Pada ranah komunikasi perusahaan, XL Axiata kembali meraih penghargaan di bidang kehumasan PR Indonesia Award 2018. Dua kategori berhasil XL Axiata raih.

Yakni kategori Terpopuler di Media Sepanjang 2017 dan Corporate PR Perusahaan Swasta Tbk. Pada ajang tahunan ini, XL Axiata berhasil meraih penghargaan setiap tahunnya sejak pertama kali diselenggarakan pada 2016.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar