Laman

Rabu, 25 April 2018

Kemudahan Investasi Emas dengan Aplikasi EmasDigi

Kemudahan Investasi Emas dengan Aplikasi EmasDigi

INILAHCOM, Jakarta - EmasDigi, startup berbasis FinTech (financial technology) dari cabang PT PG Berjangka, meluncurkan aplikasi mobile jual beli dan cicilan emas.

Aplikasi EmasDigi bisa menjadi alat bagi siapa saja untuk berinvestasi emas. EmasDigi membawa fitur unggulan penjaminan penjualan dan buyback emas secara realtime kapanpun dan dimanapun.

"EmasDigi hadir untuk memberikan akses yang mudah kepada masyarakat di kota besar maupun daerah untuk dapat melakukan transaksi beli, jual bahkan cicilan emas secara online, aman dan terjangkau," ujar Claudia Kolonas, CEO dan Founder EmasDigi, di acara peluncurannya di Jakarta, Rabu (25/4/218).  

"Salah satu misi kami adalah memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya berinvestasi khususnya pada emas serta turut meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia," imbuhnya.

Dia menambahkan, dari sisi keamanan para konsumen tidak perlu khawatir membeli emas di EmasDigi, sebab pihaknya telah terjalin kerjasama strategis antara EmasDigi dengan bursa berjangka ICDX yang diawasi oleh BAPPEBTI (Badan Pengawan Perdagangan Berjangka Komiditi) di bawah naungan Kementerian Perdagangan.

Dengan memudahkan para pengguna bertransaksi menggunakan emas, baik jual, beli ataupun tarik.Konsep aplikasi ini kemungkinan akan menghadirkan solusi yang lebih sederhana dalam investasi emas.

Pembelian emas melalui aplikasi EmasDigi sangatlah mudah. Pengguna aplikasi cukup melakukan top up ke dalam GoDompet sebelum melakukan pembelian emas.

Untuk kanal top up, pengguna dapat menggunakan transfer dari bank (virtual account) dan DOKU e-Wallet. Selain itu, pengguna aplikasi EmasDigi juga dapat mencairkan simpanan emas ke dalam DOKU e-Wallet dengan jumlah nominal maksimal sesuai dengan saldo maksimal di DOKU ewallet.

EmasDigi menyediakan program cicilan emas yang memfasilitasi pembelian emas dengan bunga rendah dan uang muka paling rendah di Indonesia.

Selain itu ada juga program Rewards EmasDigi yang ditujukan bagi korporat yang ingin memberikan penghargaan kepada karyawannya misalnya dengan memberikan saldo virtual melalui aplikasi.

Saldo emas dapat dicairkan menjadi emas batangan maupun uang tunai. Dana tunai dapat ditransfer ke rekening tabungan atau ditarik di berbagai mitra kami.

Melalui aplikasi EmasDigi ini, pengguna juga bisa secara berkala memantau perkembangan harga jual dan harga beli emas untuk bisa mengatur kapan waktu terbaik untuk menjual dan kapan waktu terbaik untuk membeli emas.

Terobosan dari EmasDigi bisa memberikan pengalaman berbeda masyarakat dalam berinvestasi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar