Laman

Minggu, 01 April 2018

Gandeng Pesohor, 'Shopee Selebriti Squad' Meluncur

Gandeng Pesohor, 'Shopee Selebriti Squad' Meluncur

INILAHCOM, Jakarta - Menggandeng para pesohor di Indonesia, Shopee resmi meluncurkan kampanye 'Shopee Selebriti Squad'. Melalui kampanye ini, pengguna Shopee dapat dengan mudah mengakses koleksi yang terkurasi oleh pesohor yang mereka sukai.

Untuk merayakan peluncuran ini, Shopee memberikan diskon khusus untuk seluruh toko selebriti mulai dari 26 Maret hingga 1 April 2018.

CEO Shopee Chris Feng mengatakan, e-commerce di Indonesia telah semakin baik selama beberapa tahun terakhir dan pihaknya melihat pertumbuhan yang signifikan dalam tren ini.

"Selain pembeli yang semakin terbiasa belanja online, kami juga melihat peningkatan pada penjual lokal, UKM, brands. Bahkan sekarang, selebriti telah mulai mengembangkan bisnis mereka ke ranah online, dan kami bangga bahwa para pesohor di Indonesia telah mempercayakan bisnisnya bersama kami," ujarnya dalam siaran pers.

Sejalan dengan fokus Shopee dalam memberikan pengalaman belanja terbaik yang dapat memenuhi semua kebutuhan dan preferensi pengguna, peluncuran 'Shopee Selebriti Squad' ini bertujuan untuk menarik minat pengguna lebih dalam, terlebih bagi pengguna yang merupakan penggemar dari para pesohor ini.



Pengguna Shopee dapat menantikan koleksi produk-produk yang dijual oleh selebriti favorit mereka, termasuk berbagai koleksi fesyen milik Prilly Latuconsina, koleksi lipstik dari Nana Mirdad, koleksi sepatu wanita menarik besutan Nagita Slavina, dan masih banyak lagi

Berikut beberapa pesohor di Tanah Air yang telah berpartisipasi dalam 'Shopee Selebriti Squad':

- Prilly Latuconsina (illywears_collection)
- Raffi Ahmad (rajeansid)
- Nagita Slavina (amazara.id)
- Agnez Mo (anyeofficial)
- Inul Daratista (inulbeauty_official)
- Glen Alinskie (alinskiebrothers)
- Ayu Ting Ting (a2tbyayutingting)
- Nana Mirdad (namirbeauty)
- Giselle Anastasia (gisel_lashop)
- Daniel Mananta (damniloveindonesia)
- Zaskia Mecca (zaskiamecca.official)
- Ussy Pratama (dissycosmetics)
- Zee Zee Shahab (zeezee.project)
- Billy Davidson (uhohdrinks)
- Baby Moonella (moonellayummybox)
- Cherly Juno (elvacka_official)
- Arbani Yasiz (subsconscious)

Brand Ambassador Shopee Indonesia Prilly Latuconsina, yang juga merupakan salah satu pesohor yang bergabung ke dalam 'Shopee Selebriti Squad', mengatakan bahwa seperti dirinya, belanja online telah menjadi kebiasaan bagi generasi milenial di Indonesia.

"Sebagai milenial, kita dapat dengan mudah mengambil langkah lebih jauh dibanding sekedar membeli secara online, seperti menjadi penjual dan memulai bisnis online kita sendiri. Setelah menjalani bisnis makanan dan minuman, sekarang saya mengembangkan ranah bisnis untuk memiliki koleksi pakaian saya sendiri di Shopee," ujarnya.

Menurut Prilly, hal ini memang merupakan pengalaman dan tantangan baru baginya karena ini adalah usaha pertama dia di pasar online.

"Dengan platform Shopee yang mudah digunakan, metode logistik yang kuat, dan pembayaran yang terintegrasi, menjadikan Shopee sebagai platform yang mudah dan aman untuk penjual pemula seperti saya dalam mengembangkan bisnis mereka," kata gadis 21 tahun yang juga pemilik toko online Prilly Wears Collection ini.

Langsung saja sambangi tautan berikut untuk informasi detail mengenai kampanye 'Shopee Selebriti Squad'. [ikh]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar