Laman

Rabu, 11 April 2018

AXIS Dukung Kompetisi Game KASKUS Battleground

AXIS Dukung Kompetisi Game KASKUS Battleground

INILAHCOM, Jakarta - Layanan game online semakin berkembang terutama di kalangan anak muda. Merespon perkembangan tersebut, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui brand AXIS turut serta mendukung sebagai sponsor utama dalam KASKUS Battleground: Mobile Games Festival.

Ini merupakan program kerja sama antara AXIS dan KASKUS untuk terus memfasilitasi dan mewadahi minat dari komunitas Gamers baik online maupun offline dan juga antusiasme dari KASKUSer terhadap mobile games.

"Kerja sama AXIS dengan KASKUS dalam penyelenggaraan event ini didorong oleh kesamaan misi untuk memajukan mobile games dan juga strategi menjangkau gamers muda di Indonesia, sesuai dengan AXIS sendiri yang memang menargetkan anak muda sebagai audiens," ujar Randu Zulmi, Head of Youth Marketing Communication XL Axiata dalam siaran persnya.

Dia berharap KASKUS dapat merangkul lebih banyak gamer dan para fanbase mobile game di Indonesia dan bersama-sama memperkuat komunitas tersebut di KASKUS.

"Saat ini, bermain game bisa dibilang sudah menjadi bagian dari keseharian hampir semua kalangan, khususnya anak muda. Apalagi mobile game, karena bisa diakses dengan mudah melalui smartphone kapanpun dan dimanapun," kata Ronny W. Sugiadha, Chief Marketing Officer KASKUS.

KASKUS Battleground: Mobile Games Festival hadir tidak hanya ingin mendukung perkembangan e-sports di Indonesia tetapi juga kami berusaha menghadirkan turnamen mobile games yang sedang menjadi tren di kalangan komunitas games Indonesia, khususnya para fans Vainglory, Arena of Valor, Rules of Survival, dan PUBG Mobile untuk turut bergabung di turnamen ini.”

KASKUS Battleground: Mobile Games Festival ini berlangsung dari April 2018 sampai Februari 2019 dan akan dibagi menjadi empat musim. Para gamer berkompetisi untuk memperebutkan hadiah total senilai Rp1 miliar.

Target peserta yang akan berpartisipasi dalam event ini sebanyak 3.000 peserta. Jalannya kompetisi dapat disaksikan melalui live streaming di battleground.kaskus.id. Sementara itu, sesi final setiap musim akan diselenggarakan secara offline di beberapa mall di area Jabodetabek.

XL Axiata yakin, dengan mendukung program ini dan dengan terus meluasnya jaringan data baik 3G maupun 4G LTE akan menjawab kebutuhan pelanggan AXIS yang sebagian besar anak-anak muda yang kreatif.

Hingga akhir 2017 lalu, jaringan 4G LTE milik XL Axiata telah menjangkau sekitar 364 kota/kabupaten dengan jumlah total BTS 4G lebih dari 17.000 unit. Sementara itu jaringan 3G U900 ada di lebih dari 400 kota/kabupaten. [ikh]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar