Laman

Senin, 23 April 2018

ASUS ZenFone Max Pro M1 Resmi Hadir di Indonesia

ASUS ZenFone Max Pro M1 Resmi Hadir di Indonesia

INILAHCOM, Jakarta - ASUS resmi meluncurkan smartphone anyarnya ZenFone Nax Pro M1 di Indonesia. Perangkat ini merupakan yang terbaru dari seri ZenFone Max.

Kekuatan utama dari ZenFone Max Pro M1 ini adalah chipset prosesor Snapdragon 636 sebagai dapur pacunya.

Penggunaan chipset prosesor ini sama seperti yang digunakan oleh Xiaomi Redmi Note 5, namun ASUS mengklaim ZenFone Max Pro M1 memiliki performa lebih baik.

"Kami mempunyai performa lebih karena resep penggunaan engine yang lebih baik  dengan RAM LDDR4 dan juga adopsi sistem operasi murni Android Oreo," ujar Galip Fu, Marketing Manager ASUS Indonesia, di acara peluncurannya di Jakarta, Senin (23/4/2018).

"ZenFone Max Pro M1 terbaru hadir dengan chipset prosesor Snapdragon 636. Memberikan pengalaman gaming yang maksimal dengan performa terbaik," imbuhnya.

Dari segi desain, ZenFone Max Pro M1 memiliki layar 6 inci resolusi Full HD+ (2160 x 1080p) dengan aspek rasio kekinian 18:9.

Fitur andalan lainnya dari ZenFone Max Pro M1 adalah kamera ganda di bagian belakang, yang terdiri dari kamera 16MP dengan lensa aperture F2.0 PDAF dan kamera 5MP wide angle. Adapun kamera depannya memiliki resolusi 16MP dengan softlight LED.

Tak hanya itu, untuk slot kartunya tersedia tiga tempat. Dua untuk kartu SIM dan satu untuk kartu microSD yang dapat diekspasi hingga 2TB.

Sementara untuk sumber dayanya ditanamkan baterai berkapasitas 5000mAh dengan teknologi flash charge yang diklaim dapat diisi penuh dengan waktu 2 jam dari kondisi minim.

Kemampuan baterainya sendiri diklaim sanggup bertahan bermain game hingga 7 jam non stop.

Untuk sistem operasi, ZenFone Max Pro M1 memakai Android 8.1 Oreo 'murni' tanpa Zen UI yang biasa digunakan oleh perangkat-perangkat ASUS.

Untuk harga dan ketersediaan, ZenFone Max Pro M1 dengan RAM 6GB dan memori internal 64GB dibanderol seharga Rp3,3 juta. Sementara untuk varian dengan RAM 4GB dan penyimpanan 64GB dipasarkan dengan harga Rp2,8 juta. Sedangkan untuk versi dengan RAM 3GB dengan memori internal 32GB ditawarkan Rp2,3 juta  .
 
Smartphone ini bisa dibeli mulai 25 April mendatang di situs jual beli online Lazada Indonesia. [ikh]

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar