INILAHCOM, Jakarta - Grab Indonesia menjanjikan akuisisi layanan Uber di wilayah Asia Tenggara akan menghadirkan layanan yang lebih baik bagi konsumen maupun mitra pengemudi mereka.
"Volume yang lebih besar sehingga kualitas ;ayanan baik, terjangkau, dengan teknologi yang lebih baik," kata Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia, saat memberikan keterangan kepada media di Jakarta, Jumat (6/4/2018).
Dia menyebut, layanan transportasu Grab akan menjadi 'efesien, murah, dan lebih mudah diakses dari banyak tempat karena jaringan Grab adalah se-Asia Tenggara'.
Sementara bagi mitra pengemudi, Grab menjanjikan tambahan produktivitas dan program kesejahteraan.
Layanan transportasi online yang bermarkas di Malaysia ini mengaku mengakuisisi layanan Uber di Asia Tenggara demi memberikan layanan yang lebih cepat kepada para pengemudi mereka. Grab di Asia Tenggara tersedia di 195 kota dengan jumlah mitra pengemudi sekitar 2 juta orang.
Terkait dengan migrasi pengemudi, menurut Ridzki, hingga saat ini sudah 75 persen pengemudi Uber Indonesia ke Grab. Adapun aplikasi Uber akan dinon-aktifkan pada 8 April besok. [tar]
Jumat, 06 April 2018
Akuisisi Uber, Grab Janjikan Layanan Efisien
Akuisisi Uber, Grab Janjikan Layanan Efisien
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar