Laman

Sabtu, 03 Maret 2018

Toshiba Hadirkan Kartu Memori Video Speed Class 30

Toshiba Hadirkan Kartu Memori Video Speed Class 30

INILAHCOM, Tokyo - Toshiba Memory Europe GmbH memperkenalkan tiga penambahan baru pada keluarga kartu microSDXC EXCERIA dalam bentuk M303 baru, yang menawarkan kapasitas hingga 256GB dan kecepatan baca dan tulis masing-masing 98Mbps dan 65Mbps.

M303 menawarkan Video Speed Class 30 (V30) baru yang memungkinkan pengguna untuk merekam dan menyimpan konten HD 4K Ultra sebagai prasyarat untuk kamera aksi terbaru.

Di peringkat dengan Video Speed Class 30 (V30), M303 menyediakan kecepatan transfer data minimum 30 Mbps dengan perangkat UHS yang disarankan berdasarkan persyaratan yang diatur oleh asosiasi SD.

Lini EXCERIA memang cocok untuk menyambut kehadiran microSDXC terbaru ini karena lini inilah yang menawarkan performa terkencang dengan tingkat realibitas yang tinggi jika dibandingkan dengan produk Toshiba lainnya.

Menggunakan antarmuka microSDXC UHS-I, kartu ini mengusung klasifikasi kecepatan UHS Speed Class 3 dengan klasifikasi Video Speed Class 30. Dengan klasifikasi V30, kartu ini klaim dapat mencapai kecepatan minimum sequential write di 30 Mbps, dengan catatan bahwa perangkat yang digunakan telah mendukung klasifikasi tersebut.

Toshiba mengklaim juga bahwa microSDXC ini dapat mencapai kecepatan 65 MB/s untuk penulisan dan 98 Mbps untuk pembacaan data.

Perangkat ini juga mengklaim klasifikasi Application Performance Class A1. Artinya microSDXC ini mampu menawarkan kecepatan minimum sustain sequential write sebesar 10 Mbps ketika digunakan untuk menyimpan aplikasi dalam smartphone.

Produk ini hadir dengan mengusung kapasitas 64GB, 128GB, dan 256GB. Pilihan kapasitas yang cukup beragam dan mampu memenuhi kebutuhan rata-rata pengguna. MicroSDXC ini dapat digunakan dalam berbagai macam perangkat, mulai dari smartphone hingga ke drone.

Produk ini kabarnya akan hadir pada akhir Q1 2018. Sayangnya belum ada kabar mengenai banderol harganya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar