Laman

Jumat, 02 Maret 2018

Shopee Hadirkan Kampanye Elektronik Terbesar

Shopee Hadirkan Kampanye Elektronik Terbesar

INILAHCOM, Jakarta - Memperkuat posisinya di salah satu kategori dengan pertumbuhan terbaik, yaitu elektronik, platform e-commerce Shopee menggelar kampanye promo bertajuk 'Shopee Mega Electronics Sale'. Hadir pada 1-28 Maret 2018, kampanye promo ini menawarkan diskon hingga 90 persen dan delapan kali flash sale setiap hari Rabu selama satu bulan.

CEO of Shopee Chris Feng mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk memberikan pengalaman belanja online yang mudah dan nyaman bagi para pengguna Shopee sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka.

"Kampanye 'Shopee Mega Electronics Sale' didedikasikan untuk bagi para penggemar teknologi, sebagai bulan dimana mereka bisa mendapatkan penawaran terbaik untuk berbagai produk elektronik. Melengkapi kampanye ini, Shopee juga memberikan hadiah dengan total nilai Rp1 miliar untuk pengguna yang beruntung," ujar Chris Feng dalam siaran persnya kepada INILAHCOM, Jumat (2/3/2018).

Kampanye promo ini akan menghadirkan penawaran terbaik di berbagai macam produk elektronik mulai dari perlengkapan rumah, aksesoris elektronik, fotografi, gadget, komputer, hingga peralatan gaming.

'Shopee Mega Electronics Sale' didukung oleh lima brand elektronik besar, yaitu XL, Samsung, OPPO, Huawei, dan Xiaomi. Pengguna Shopee di Indonesia dapat menikmati penawaran terbaik dengan layanan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia dan mendapatkan diskon tambahan dari mitra bank yang berpartisipasi antara lain: BTN, Bank Bukopin, dan Bank Mandiri.

Khusus untuk kampanye ini, pengguna akan mendapatkan kesempatan memenangkan pilihan hadiah motor, TV, smartphone, speaker, dan masih banyak lagi dengan total nilai hadiah Rp1 miliar.

Untuk memenangkan hadiah ini, pengguna perlu mengumpulkan lima bagian puzzle secara sempurna yang dapat diperoleh dari Shopee Daily Prize. Setiap pembelanjaan minimum Rp90.000, pengguna memiliki kesempatan lebih banyak untuk memainkan Shopee Daily Prize.

"Produk elektronik telah menjadi salah satu kategori unggulan bagi para pengguna setia kami di Indonesia. Kami berharap kampanye ini dapat mendorong pengguna untuk menjadikan Shopee sebagai tempat belanja produk elektronik berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, tidak hanya untuk gadget, tetapi juga untuk berbagai produk elektronik lainnya," kata Chris Feng.

"Ke depannya, Shopee akan terus memberikan pengalaman belanja online terbaik dengan kampanye yang ditargetkan untuk memenuhi kebutuhan dan pereferensi pengguna," pungkasnya.
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar