Laman

Selasa, 27 Maret 2018

Samsung Luncurkan Galaxy J7 Prime 2 di India

Samsung Luncurkan Galaxy J7 Prime 2 di India

INILAHCOM, New Delhi - Tanpa publikasi, Samsung diam-diam telah merilis smartphone kelas menengah teranyarnya, Galaxy J7 Prime 2, di India pada pekan lalu.

Mengutip GSM Arena, Galaxy J7 Prime 2 telah dicantumkan pada halaman resmi Samsung, lengkap dengan fitur dan spesifikasinya. Smartphone anyar ini terbilang identik dengan model sebelumnya, Galaxy J7 Prime, baik dari sisi desain maupun hardware.

Adapun perubahan yang dibawa Samsung ke Galaxy J7 Prime 2 terletak pada perangkat lunaknya. Handset baru ini hadir dengan membawa fitur Samsung Pay Mini, serta kemampuan membuat stiker AR lewat kamera depannya.

Desain dari smartphone ini pun serupa dengan 'saudara tuanya', Galaxy J7 Prime 2, dengan mengadopsi desain metal unibody dan membungkus layar TFT berukuran 5,5 inci beresolusi Full-HD 1920 x 1080p.

Sementara untuk dapur pacunya, Galaxy J7 Prime 2 ditenagai chipset Exynos 7870 dengan prosesor octa-core yang disokong oleh RAM 3GB dan memori internal 32GB.

Galaxy J7 Prime 2 juga dibekali dengan kamera belakang 13MP dengan aperture f/1,9 dan lensa 28mm. Dengan panjang fokal ini, lensa dapat menjangkau area pemotretan yang lebih luas (wide-angle).

Kamera depannya pun dibekali dengan lensa 13MP. Bedanya, kamera depan Galaxy J7 Prime 2 hadir dengan Live AR Sticker, sehingga pengguna bisa membuat stiker dengan wajahnya sendiri. Foto selfie yang dihasilkan juga bisa diedit dengan berbagai filter dan langsung dibagikan melalui Instagram.

Di India, Samsung membanderol Galaxy J7 Prime 2 dengan harga 13.990 rupee atau sekitar Rp3 juta. Belum ada informasi mengenai waktu kehadiran smartphone anyar kelas menengah Samsung ini di pasaran global, termasuk di Indonesia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar