Laman

Selasa, 06 Maret 2018

Nokia 9 Dipastikan Pakai Snapdragon 845?

Nokia 9 Dipastikan Pakai Snapdragon 845?

INILAHCOM, Espoo - Nokia telah mengumumkan sejumlah perangkat di MWC pekan lalu, termasuk merilis ulang ponsel legendaris Nokia 8110 4G, Nokia 7 Plus, dan Nokia 8 Sirocco. Namun, Nokia belum selesai mengumumkan ponsel untuk tahun ini karena kita belum melewati Q1.

Sebuah laporan dari NokiaPowerUser mengklaim bahwa Nokia 8 Pro tidak akan menjadi satu-satunya smartphone Nokia bertenaga Snapdragon 845 di tahun 2018. Nokia 8 Pro akan digabungkan oleh Nokia 9 yang didukung oleh CPU yang sama.

Ada juga kabar bahwa Nokia 9 akan memiliki kamera smartphone 'terbaik di kelasnya'. Laporan tersebut menyebutkan bahwa Nokia 9 bisa memiliki kamera yang lebih kuat dan inovatif daripada Nokia 8 Pro dengan pemasangan Penta-lens yang seharusnya.

Ada rumor tentang Nokia 9 yang menampilkan pemindai sidik jari di layar dan layar yang mungkin lebih besar dari yang seharusnya dimiliki Nokia 8 Pro. Tentu saja, semua ini belum dikonfirmasi. Nokia 9 juga bisa menjadi ponsel yang mahal karena harganya telah dibandingkan dengan Samsung Galaxy S9+.

Berdasarkan laporan tersebut, kami dapat mengumpulkan bahwa Nokia 8 Pro dapat diumumkan kapan saja di musim panas sementara Nokia 9 dapat diluncurkan kemudian, sekitar bulan September, kemungkinan bertepatan dengan gelaran IFA 2018.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar