Laman

Selasa, 06 Maret 2018

Cortana Kini Terintegrasi di Outlook iOS & Android

Cortana Kini Terintegrasi di Outlook iOS & Android

INILAHCOM, San Francisco - Microsoft perlahan telah meningkatkan jangkauan asisten personal Cortana dengan mengintegrasikannya ke lebih banyak tempat daripada hanya Windows 10, dan pada saat ini siap melakukan petualangan Cortana berikutnya.

Asisten tampaknya akan berhasil masuk ke aplikasi Outlook untuk Android dan iOS. Itu akan memungkinkan pengguna Outlook untuk mendengarkan email dan meresponsnya dengan suara mereka.

Integrasi Cortana juga akan memungkinkan pengguna Outlook pada Android dan iOS memanfaatkan fitur kendali suara, salah satunya opsi untuk membacakan pesan keras-keras.

Microsoft mengembangkan fitur sedemikian rupa sehingga mudah digunakan saat mengemudi dan terhubung ke mobil melalui Bluetooth, misalnya. Anda hanya bertanya kepada Cortana sebuah ungkapan seperti 'apa email saya' atau bahkan untuk membaca pesan dari kontak tertentu.

Maka Anda juga bisa membalasnya, dengan mendiktekan isinya ke Cortana. Integrasi asisten ke Outlook untuk Android dan iOS sedang diuji secara internal di Microsoft saat ini, dan jika respon positif, fitur tersebut akan berhasil masuk ke versi beta dan rilis publik dalam waktu dekat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar