Laman

Senin, 12 Maret 2018

Nokia 8 Pro Bakal Jadi Android One ?

Nokia 8 Pro Bakal Jadi Android One ?

INILAHCOM, Jakarta - Bocoran terbaru telah mengungkapkan bahwa HMD Global akan meluncurkan dua ponsel andalan chipset Snapdragon 845 tahun ini. Ini termasuk Nokia 8 Pro yang lebih murah dan premium Nokia 9. Pabrik rumor telah membocorkan beberapa rincian utama Nokia 8 Pro dalam beberapa minggu terakhir.

Nokia 8 Pro akan hadir sebagai edisi upgrade dari Nokia 8 Sirocco. Beberapa rumor mengklaim bahwa fitur ini juga dilengkapi dengan pengaturan dual kamera 12 megapiksel yang sama yang tersedia di Nokia 8 Sirocco.

Namun, beberapa laporan mengklaim bahwa itu mungkin menampilkan sepasang lensa16 megapiksel. Selain itu, kamera ini juga dilengkapi kamera self-self 13 megapiksel.

Nokia 8 Pro dapat menampung layar 6.01 inci yang akan mendukung rasio aspek 18: 9 dan resolusi Full HD +. Ponsel bertenaga Snapdragon 845 mungkin hadir dalam dua model. Model dasar mungkin memiliki RAM 6 GB dan penyimpanan 64 GB sedangkan model yang lebih tinggi mungkin memiliki 8 GB RAM dan penyimpanan 128 GB.

Handset ini mungkin menampilkan kaca belakang. Ini menunjukkan bahwa hal itu mungkin membawa dukungan untuk pengisian nirkabel.

Baterai berukuran 4.000 mAh dapat memberi daya pada ponsel andalan anggaran. Hal ini diharapkan akan hadir dengan Android 8.1 Oreo dan mungkin dilengkapi dengan pembaca sidik jari yang terpasang di belakang. Seperti Nokia 8 Sirocco, Nokia 8 Pro juga bisa hadir sebagai perangkat Android One. Ini dikabarkan akan debut pada bulan Agustus tahun ini.

Via NokiaHMD



Tidak ada komentar:

Posting Komentar