Laman

Senin, 12 Maret 2018

Microsoft Ikut Jualan Galaxy S9, Ini Bedanya

Microsoft Ikut Jualan Galaxy S9, Ini Bedanya

INILAHCOM, Redmond - Tidak hanya Samsung, Microsoft ikut jualan smartphone flagship Galaxy S9. Bedanya, perangkat yang dijual tersebut merupakan edisi khusus dari raksasa software tersebu

Microsoft menerima pre-order untuk versi Galaxy S9 dan S9 + yang disesuaikan mereka. Handset untuk sebagian besar masih merupakan ponsel yang sama yang diumumkan. Ini masih akan berjalan di Android, namun ada beberapa perbedaan kecil yang ditujukan lebih kepada pengguna Microsoft, seperti yang kompatibel dengan Microsoft Launcher.

Kustomisasi ini akan diterapkan saat telepon terhubung ke sinyal WiFi, di mana ia juga akan mengaktifkan aplikasi seperti OneDrive, Excel, Skype, Word, OneNote, Cortana, dan Outlook. Ini semua adalah aplikasi yang sudah tersedia melalui Google Play Store sehingga pengguna yang tidak membeli versi ini dapat mengunduhnya secara terpisah.

Kami kira ini ditujukan lebih kepada pengguna Microsoft yang menginginkan semuanya siap keluar dari kotak. Perlu dicatat juga bahwa ponsel yang dijual melalui Microsoft Store tidak terkunci dan dijual dengan harga penuh, dengan Galaxy S9 dibanderol dengan harga $ 720 sedangkan Galaxy S9 + dijual dengan harga $ 840 demikian lansir Ubergizmo.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar