Laman

Kamis, 01 Maret 2018

Mercedes-Benz Axor 2528 R Rakitan Lokal Meluncur

Mercedes-Benz Axor 2528 R Rakitan Lokal Meluncur

INILAHCOM, Jakarta - Hari pertama gelaran GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicles Expo (GIICOMVEC) 2018, langsung dimanfaatkan oleh PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) selaku agen resmi penjualan kendaraan komersial Mercedes-Benz di Tanah Air, untuk meluncurkan Axor 2528 R yang akan bersaing di sektor logistik.

Bagi Daimler, Mercedes-Benz Axor 2528 R menjadi jawaban untuk pasar logistik yang tengah berkembang pesat dan dipengaruhi oleh pertumbuhan e-commerce, tingginya permintaan transportasi dan penyimpanan dengan pendingin serta investasi pemerintah Indonesia di sektor infrastruktur.

“Perkembangan positif pasar logistik di Indonesia ditunjukkan dengan semakin bertambahnya daftar pelanggan kami di industri logistik, yang beberapa di antaranya merupakan perusahaan logistik terbesar di Indonesia," Markus Villinger, President Director dan CEO DCVI, di arena GIICOMVEC 2018, di jakarta Convention Center (JCC), Kamis (1/3/2018).

"Hal ini yang menjadi alasan kami meluncurkan Axor 2528 R rakitan lokal, truk yang andal dan sesuai dengan kebutuhan industri komersial untuk mengangkut barang dagangan, dan kami bangga dapat menjadi bagian dari pertumbuhan ekonomi Indonesia melalui sektor logistik," imbuhnya.



Pertama kali diperkenalkan pada tahun lalu, Axor 2528 R dirakit secara lokal di pabrik perakitan Mercedes-Benz di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat.

Mercedes-Benz Axor 2528 R memiliki kelebihan dalam hal performa, torsi yang maksimal, kapasitas tangki bahan bakar serta keunggulan lainnya yang mendukung bisnis logistik.

Pada aspek keamanan, Mercedes-Benz Axor 2528 R dilengkapi dengan fitur LED Daytime Running Light, Anti-Lock Braking System (ABS) serta Constant Throttle Valve Engine Brake. Ditambah, powertrain Axor didesain oleh teknisi Mercedes-Benz di Jerman.

Seperti lini produk Axor lainnya, truk ini mumpuni dalam hal daya tahan dengan direct injection unitized pump, serta tenaga maksimum yang didapat di RPM mesin yang rendah pada kecepatan tinggi.

Seluruh lini produk Axor juga didukung dengan program layanan pelanggan Mercedes-Benz yang luar biasa, termasuk flying doctor dan pelatihan teknis bagi mekanik pelanggan pengguna Axor.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar