Laman

Minggu, 25 Maret 2018

Koneksi Internet Dikasih Lemot, Korsel Denda FB

Koneksi Internet Dikasih Lemot, Korsel Denda FB

INILAHCOM, Jakarta - Pihak Korea Utara mendenda pihak Facebook sebesar US$369 ribu karena melambatkan koneksi internet ke para pengguna mereka. Seperti apa?

ABC News melansir, Korea Utara mendenda pihak Facebook sebesar US$369 ribu karena melambatkan koneksi internet ke para pengguna mereka di negara tersebut pada tahun 2016 dan 2017.

Pihak Korea Communications Commission (KCC) mulai menyelidiki kasus tersebut dan juga Facebook pada Mei 2017, dan menemukan kalau Facebook dengan sengaja melambatkan akses pengguna mereka pada tahun-tahun tersebut.

"Pihak Facebook tidak secara aktif melihat komplain dari para ISP lokal yang dikeluhkan oleh para pengguna, terkait koneksi internet lamban. Hasilnya, layanan Facebook kualitasnya tidak ada di tingkatan yang layak," tulis pihak KCC di surat pernyataan resminya.

Namun pihak Facebook malah menyatakan kekecewaannya terhadap pihak KCC.

"Kami kecewa dengan keputusan pihak KCC, karena kami terus berusaha untuk menghantarkan performa optimal di layanan kami. Terms of Service di Facebook tidak menjamin kalau layanan kami tidak pernah akan mendapat gangguan keterlambatan," tulis pihak Facebook.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar