Laman

Minggu, 04 Maret 2018

Kamera Galaxy S9 Kalahkan Google Pixel 2

Kamera Galaxy S9 Kalahkan Google Pixel 2

INILAHCOM, Seoul - Salah satu fitur jagoan Galaxy S9 --dan berbagai ponsel flagship lainnya-- adalah kamera. Dan tak salah karena kamera ponsel jagoan Samsung itu ternyata mengalahkan Google Pixel 2.

Perbandingan ini dilakukan oleh DxOMark, yang biasa membandingkan kualitas kamera, baik kamera DSLR, mirrorless, ponsel dan lainnya.

Menurut peringkat DxOMark, mereka telah menemukan bahwa Galaxy S9+ memiliki kamera terbaik untuk perangkat mobile saat ini.

Sebelum itu, kehormatan itu masuk ke Google Pixel 2 yang sejak saat itu telah diturunkan tahta dan jatuh ke posisi kedua. Apple iPhone X hanya duduk di tempat ketiga yang menarik bila Anda menganggap bahwa Consumer Reports sebelumnya mengklaim bahwa iPhone X memiliki kamera smartphone terbaik.

Kami kira metode pengujian mungkin berbeda dan hal-hal yang diminta oleh DxOMark dan Consumer Reports bisa berbeda juga. Menurut DxOMark, Samsung Galaxy S9+ adalah smartphone tanpa ada kelemahan nyata di bagian kamera. Dalam mode diam dan video, ia tampil dengan baik di seluruh papan, memberikan kualitas foto dan video secara konsisten baik dalam semua situasi terang dan tembak. "

Mereka melanjutkan, "Tambahkan salah satu zoom smartphone terbaik dan mode simulasi bokeh yang mumpuni ke dalam campuran, dan Galaxy S9 Plus sulit dikenali untuk pengguna smartphone berfikir foto apa pun. Dengan Galaxy S9 Plus, Samsung menetapkan kecepatan untuk 2018. Kita akan melihat apakah kompetisi dapat mengikutinya."

Apakah Anda setuju dengan ulasan mereka atau tidak, tapi sejauh ini konsensus umum tampaknya adalah bahwa Samsung telah berhasil menghadirkan kamera yang menakjubkan, jadi mungkin langsung ke toko dan memeriksanya sendiri jika Anda penasaran.

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar