Laman

Minggu, 04 Maret 2018

Belum Rilis, Smart TV Xiaomi Sudah Dijual Online

Belum Rilis, Smart TV Xiaomi Sudah Dijual Online

INILAHCOM, Beijing - Mi Xiaomi Mi Smart TV 4C telah muncul di toko online Mi.com menjelang pengumuman 7 Maret. Meski halaman produk belum tersedia, televisi terlihat di bagian toko, meski sebenarnya sudah dijual.

GSM Arena melansir, Mi LED Smart TV 4C adalah saudara kembar Mi LED Smart TV 4 yang diluncurkan di India bulan lalu. Ini memiliki layar 43 inci lebih kecil versus panel besar 55 inci pada model yang lebih besar.

4C juga memiliki resolusi 1080p tanpa dukungan untuk HDR sedangkan model yang lebih besar mendukung baik 4K maupun HDR.

Televisi tersebut dibanderol di India seharga INR 27.999 (US$429), yang kompetitif namun tidak agresif seperti INR 39.999 (US$613) untuk model yang lebih besar. Pembeda kunci Xiaomi akan menjadi fungsi TV cerdas yang serupa dengan model yang lebih besar.

Perusahaan ini telah melakukan tie-up dengan berbagai penyedia konten di India dan juga memiliki integrasi dengan sistem set top box, yang seharusnya membuatnya lebih menarik daripada pesaingnya.

Mi LED Smart TV 4 mulai dijual di India bulan lalu namun sebagian besar tidak tersedia, sebagian karena permintaan tapi terutama karena sistem penjualan kilat Xiaomi yang sangat tidak masuk akal.

Pembeli yang marah telah dibawa ke internet untuk mengeluh tentang sistem tersebut, yang memiliki penghitung waktu mundur yang bermanfaat di situs web untuk penjualan flash, hanya untuk segera menunjukkan stok habis setelah dihitung turun menjadi nol.

Dengan demikian, kemungkinan calon pembeli Mi LED Smart TV 4C harus mengalami kekonyolan serupa sebelum akhirnya berhasil mendapatkannya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar