Laman

Minggu, 11 Maret 2018

Kamera Depan Mi MIX 2S Ada di Pojok Atas Layar?

Kamera Depan Mi MIX 2S Ada di Pojok Atas Layar?

INILAHCOM, San Francisco - Rumor yang menyebutkan bahwa Xiaomi akan memasang kamera depan pada salah satu sudut layar Mi MIX 2S bisa jadi memang benar adanya, seiring beredarnya sebuah video terbaru.

Bocoran gambar dari Mi MIX 2S pertama kali muncul di bulan lalu. Kini, video hands-on yang diposting oleh akun YouTube Slashleak tampaknya mengonfirmasi kebenaran dari gambar bocoran tersebut.

Seperti yang dilaporkan The Verge, dengan meletakkan kamera depan pada bagian pojok layar, membuat keberadaannya tidak terlalu mengganggu jika dibandingkan dengan kamera yang ada pada bagian tengah, seperti yang dilakukan oleh Essential Phone.



Sebelumnya, marak beredar bocoran mengenai spesifikasi flagship Xiaomi yang akan datang ini. Mi MIX 2S disebutkan akan menggunakan chipset Snapdragon 845 dan memiliki bodi yang terbuat dari keramik dengan layar 5,99 inci.

Selain itu, Mi MIX 2S juga disebutkan akan menggunakan RAM 8GB lengkap dengan memori internal 256GB. Pada bagian belakang, smartphone ini kabarnya akan disematkan kamera utama 12MP dan sensor sidik jari.

Mi MIX 2S juga bakal dilengkapi dengan fitur wireless charging yang akan menjadikannya sebagai smartphone pertama Xiaomi yang dilengkapi dengan fitur pengisian baterai nirkabel.

Xiaomi dijadwalkan bakal meluncurkan Mi MIX 2S dalam sebuah event khusus yang akan dihelat di Shanghai, China, pada 27 Maret mendatang. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar