Laman

Senin, 26 Maret 2018

Fitra Eri Sukses Juarai Seri Pertama HJSC 13

Fitra Eri Sukses Juarai Seri Pertama HJSC 13

INILAHCOM, Jakarta - Pembalap Honda Bandung Center Racing Team, Fitra Eri, meraih kemenangan di seri pertama ajang balap Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) 13 yang digelar di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (25/3/2018).

Di kelas Master, Fitra Eri berhasil unggul dari Rio SB (Honda Racing Indonesia) yang berada di posisi kedua, dan Zharfan Rahmadi (Cep Minsel) di posisi ketiga.

Sementara di kelas Rising Star, Avan Abdullah dari tim Bank BJB Delta Garage Racing berhasil menjadi juara diikuti Hendra Bonank (HS Auto Racing Team) di posisi kedua dan Avila Bahar (Jakarta Racing.com) di posisi ketiga.

Sedangkan di kelas Promotion, Adrian Jopie dari tim Cep Minsel sukses keluar sebagai juara, mengalahkan Arief Budiman (Privateer) yang menduduki posisi kedua dan Timo Deni Boy Manja (Privateer) di tempat ketiga.



Di waktu dan tempat yang sama juga digelar seri pertama dari ajang balap Honda Brio Speed Challenge (HBSC) 6. Di kelas Promotion, Irvan Fauzie (Privateer) meraih juara pertama dengan perbedaan lap time yang tipis dengan Huga Laverda Habib (HS Auto Racing Team) di posisi kedua, sedangkan Iwan Sidharta (Bank BJB B16 AP Speed) meraih juara ketiga.

Sementara di kategori Rookie, jajaran pembalap pemula berhasil membuktikan kemampuannya di lintasan sirkuit. Aditya Gunarsa dari tim Azzuro Motorsport keluar sebagai juara pertama, sementara Mirza Putra Utama (Privateer) di posisi kedua dan Reyno Romein (Bank BJB Delta Garage Racing) di posisi ketiga.

"Honda telah konsisten mengembangkan bakat para pembalap di Indonesia selama 13 tahun dan melahirkan para pembalap ternama di kelasnya. Kami harap kompetisi ini dapat terus mendorong para pembalap untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya dan meraih gelar juara di seri-seri berikutnya," ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar