Laman

Jumat, 02 Maret 2018

Daihatsu ASTEC Open 2018 Siap Sambangi Bali

Daihatsu ASTEC Open 2018 Siap Sambangi Bali

INILAHCOM, Denpasar - Setelah gelaran pertama sukses berlangsung di Bandung, Jawa Barat, pekan lalu, kini turnamen bulutangkis Daihatsu ASTEC Open 2018 siap berlanjut dengan nyambangi kota berikutnya, yakni Denpasar. Turnamen ini menjadi sesuatu yang baru dan pertama kali bagi masyarakat di Bali.

Turnamen yang terdaftar dalam agenda Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) ini telah berlangsung sejak 2016 di tujuh kota, kali ini berlangsung di 10 kota besar di Indonesia mulai 19 Februari hingga 8 Desember 2018. Pada kejuaraan tahun ini, PBSI juga meningkatkan level menjadi Sirkuit Nasional B di beberapa kota.

Meningkatnya jumlah kota, partisipasi peserta, dan level turnamen ini tidak lepas dari tingginya animo masyarakat terhadap olahraga bulutangkis yang merupakan salah satu olahraga paling populer di Indonesia.

Baca juga: Daihatsu ASTEC Open 2018 Resmi Dimulai di Bandung

Turnamen bulutangkis di Bali akan berlangsung pada 6-10 Maret 2018. Selanjutnya, turnamen ini juga akan hadir di Makassar 3-7 April, Yogyakarta 30 April-5 Mei, Pontianak 17-21 Juli, Batam 7-11 Agustus, Padang 4-8 September, Banjarmasin 16-20 Oktober, Manado 6-10 November, dan final di Jakarta pada 2-8 Desember 2018.



Kejuaraan Daihatsu ASTEC Open 2018 dibagi menjadi beberapa kategori berdasarkan umur, dimulai dari U-13, U-15, U-17, U-19, Dewasa, dan Veteran. Selain menggelar pertandingan, turnamen ini juga mengadakan Coaching Clinic yang langsung melibatkan pasangan legenda hidup bulutangkis Tanah Air, Alan Budikusuma dan Susy Susanti sebagai pembicara.

Baca juga: Turnamen Daihatsu ASTEC Open 2018 Resmi Digelar

Pada turnamen ini, Daihatsu aktif menginformasikan pertandingan pada ranah media sosial, seperti di situs resmi www.daihatsu.co.id, Facebook 'Daihatsu Indonesia', Twitter @daihatsuind, Instagram @DaihatsuInd, dan saluran YouTube 'Daihatsu'.

"Kami mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh atlet bulutangkis yang mengikuti kejuaraan Daihatsu ASTEC Open 2018. Semoga dengan kejuaraan ini dapat berkontribusi pada kejayaan bulutangkis Indonesia, hingga ke ajang kompetisi dunia nantinya," ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar