Laman

Rabu, 28 Maret 2018

Bentley Siap Garap Mobil Bertenaga Listrik

Bentley Siap Garap Mobil Bertenaga Listrik

INILAHCOM, London - Merek mobil mewah asal Inggris Bentley memastikan siap memproduksi mobil yang sepenuhnya digerakkan oleh tenaga listrik

Dalam laporan dari Auto Express, desainer utama Bentley, Stefan Sielaff, telah mengonfirmasi kepada publik bahwa mobil listrik adalah sesuatu yang akan mereka kembangkan dalam waktu dekat.

Dia mengatakan, "Bentley dengan listrik adalah sesuatu yang saya sangat yakin harus kami lakukan. Ini akan terjadi tidak terlalu jauh di masa depan."

Mungkin terlalu dini untuk mengatakan apa yang akan dilakukan Bentley, tetapi ketika ditanya apa yang ada dalam benak Sielaff, perancang itu mengatakan bahwa dia ingin membuatnya menjadi pengembangan yang benar-benar segar dan baru sebagai lawan untuk meniru konsep lain.

Dia juga menyatakan bahwa ini akan memberi tim 'peluang besar untuk membangun bahasa desain yang benar-benar baru bagi perusahaan'.

Kepastian Bentley untuk membuat mobil listrik tentu akan menambah daftar persaingan merek-merek premium untuk mobil ramah lingkungan.

Sebelumnya Mercedes-Benz dan Porsche sudah mengumumkan akan segera menghadirkan banyak mobil listrik dalam waktu dekat. [ikh]

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar