Laman

Kamis, 01 Maret 2018

ASUS ZenFone Max Plus Resmi Meluncur di Indonesia

ASUS ZenFone Max Plus Resmi Meluncur di Indonesia

INILAHCOM, Jakarta - Diluncurkan akhir tahun lalu di Rusia dan pasar lainnya, Kini ASUS akhirnya meluncurkan smartphone ZenFone terbaru yakni  ZenFone Max Plus (M1). ZenFone ini menjadi yang pertama bagi ASUS untuk menggunakan rasio 18: 9 Fullview display.

“ZenFone Max Plus M1 kami hadirkan di Indonesia, sekaligus dimulainya era perangkat komunikasi mobile generasi terbaru ASUS,” ucap Benjamin Yeh, Regional Director ASUS South East Asia dalam peluncurannya di Jakarta, Kamis (01/03/2018).

Meski menggunakan lineup dari seri Max, smartphone ini hadir tidak hanya mengandalkan baterai besar namun juga dari segi keamanannya.

"Kami hadirkan juga 12 macam perlindungan, di antaranya seperti perlindungan temperatur dan arus listrik." sambung Country Marketing Manager ASUS Indonesia Galip Fu.

ZenFone Max Plus M1 merupakan ponsel masuk segmen menengah, berjalan pada prosesor 1.6THz core-core MediaTek MT6750T, dengan RAM 4 GB dan penyimpanan 64 GB. Paling tidak, ada kamera ganda di bagian belakang, satu kamera 16 megapiksel dan sensor wide-angle 120 megapixel lainnya. Pecinta selfie akan menyukai kamera 16 megapiksel f / 2.0 di bagian depan. Max Plus menggunakan OS Android 7.0 Nougat dengan antarmuka ZenUI 4.0.

Meski hadir dengan layar 5,7 inci ASUS memposisikan seri ZenFone Max baru bukan sebagai phablets besar. Padahal, akan ada ukuran yang berbeda untuk berpotensi membingungkan pembeli. Sebagai gantinya, baterai ini akan menjadi sekitar 4.130 mAh dalam kasus ZenFone Max Plus M1. ZenFone Max M1 yang baru saja diumumkan (no Plus) memiliki baterai 4.000 mAh yang sedikit lebih kecil.

Hadir dalam dua pilihan warna seperti Sunlight Gold dan Deepsea Black. Untuk harga dan ketersediaan, smartphone dibanderol seharga Rp 2,8 juta, dan sudah mulai dijual per hari ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar