Laman

Jumat, 26 Januari 2018

Mitsubishi Resmikan Fasilitas 'Bodi & Cat' Cirebon

Mitsubishi Resmikan Fasilitas 'Bodi & Cat' Cirebon

INILAHCOM, Cirebon - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerja sama dengan PT Teja Berlian meresmikan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan berstandar Mitsubishi di Kota Cirebon, Jawa Barat, Jumat (26/1/2018).

Bernama 'Mitsubishi Bodi & Cat', fasilitas resmi ini terdapat di diler PT Teja Berlian - Cirebon. Ini merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan berstandar Mitsubishi ketiga di wilayah Jawa Barat dan pertama di Kota Cirebon.

Fasilitas resmi berstandar Mitsubishi ini sekaligus menjadi yang kesembilan di seluruh Indonesia setelah fasilitas serupa hadir di Kota Bandung, Bandar Lampung, Bekasi, Denpasar, Makassar, Palembang, Medan, dan Palangka Raya.

'Mitsubishi Bodi & Cat' di PT Teja Berlian - Cirebon ini memiliki kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi yang didukung dengan jaminan genuine parts dan premium paint material yang siap melayani perbaikan bodi kendaraan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan bodi kendaraan.

Fasilitas workshop perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan yang dimiliki PT Teja Berlian - Cirebon antara lain adalah Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Surfacer Room, Warehouse Part, Washing Bay, stall pemeriksaan akhir, dan 22 stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan estimasi kapasitas layanan hingga 150 unit kendaraan setiap bulannya.

'Mitsubishi Bodi & Cat' di PT Teja Berlian - Cirebon ini diresmikan langsung oleh Director of Sales & Marketing Division MMKSI Irwan Kuncoro dan Tjandra Tedja selaku pemilik Teja Group.

"Hadirnya 'Mitsubishi Bodi & Cat' di PT Teja Berlian - Cirebon menunjukan komitmen Mitsubishi Motors untuk menjangkau konsumen di seluruh Indonesia dengan memberikan layanan perbaikan body & paint yang dilengkapi dengan peralatan, perlengkapan dan metode kerja dengan standar Mitsubishi Motors," kata Irwan dalam sambutannya saat peresmian fasilitas ini.

"Tujuan kami adalah untuk menjadi Top-of-Mind Brand di masyarakat Indonesia. Hal ini hanya dapat diraih dengan terus membangun Customer Obsession, yaitu dengan memastikan seluruh konsumen mendapatkan pengalaman terbaik menggunakan produk Mitsubishi," imbuhnya.



Menurut Irwan, positifnya penerimaan masyarakat Cirebon terhadap kendaraan penumpang Mitsubishi, perlu diimbangi dengan pemenuhan kebutuhan konsumen akan layanan purnajual yang tak hanya menyediakan layanan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts), tapi juga fasilitas perbaikan dan rekondisi kendaraan.

Hal itu terlihat dari market share Pajero Sport di Cirebon yang mencapai 55 persen pada tahun 2017 dan total SPK Xpander mencapai lebih dari 900 unit sejak diluncurkan pada Agustus 2017.

"Fasilitas 'Mitsubishi Bodi & Cat' merupakan bentuk nyata peningkatan layanan pada diler 3S Mitsubishi kepada konsumen dengan penambahan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan," papar Irwan.

Fasilitas resmi 'Mitsubishi Bodi & Cat' yang terdapat di PT Teja Berlian - Cirebon melengkapi layanan 3S yang selama ini telah berjalan di diler tersebut.

Dengan luas area 1.500 m2, fasilitas ini berlokasi di Jl. Kalijaga No. 144, Kel. Pengambiran, Kec. Lemah Wungkuk, Cirebon, Jawa Barat, dengan waktu operasional Senin-Minggu, pukul 08.30-16.30 WIB.

Konsumen dapat menghubungi diler PT Teja Berlian - Cirebon pada nomor telepon 0231-201651/52/53 dan nomer fax 0231-201654.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar