Laman

Kamis, 28 Desember 2017

TIKI Luncurkan Kembali Layanan Jemput Paket Gratis

TIKI Luncurkan Kembali Layanan Jemput Paket Gratis

INILAHCOM, Jakarta - TIKI meluncurkan kembali layanan Jemput Online (Jempol) yang merupakan layanan penjemputan barang secara gratis ke tempat pelanggan yang akan mengirimkan paketnya.

Managing Director TIKI Tomy Sofhian mengatakan bahwa peluncuran kembali Jempol sebagai bentuk komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan dan strategi bisnis baru menyambut tahun 2018.

"Layanan ini dibuat lebih user friendly dengan penguatan di armada penjemput TIKI wilayah DKI Jakarta," ujar Tomy saat peluncurannya di Jakarta, Kamis (29/12/2017).

Menurut dia, layanan ini dapat meningkatkan efisiensi waktu dan tenaga para pelanggan yang menggunakan Jempol, termasuk membantu masyarakat yang memiliki aktivitas atau usaha e-commerce.

Saat ini, layanan TIKI Jempol dan semua layanan TIKI lainnya sudah tersedia di situs TIKI dan aplikasi TIKI berbasis Android dan iOS.

"Pelanggan TIKI kini dapat merasakan pengalaman baru yaitu dengan mengklik Jempol di aplikasi TIKI yang beradi di smartphone-nya," ujar Tomy.

Sampai pada bulan November 2017, sebanyak enam stations operation yang tersebar di DKI Jakarta sudah melayani Jempol.

Jaringan perusahaan jasa pengantaran paket ini sudah melayani 98 persen dari 8.259 kode pos yang ada, 88 persen dari 514 kabupaten/kota dan 67 persen dari 82.505 kelurahan/ desa.

Di tahun 2018, TIKI berencana akan membuka 200 gerai penjualan lagi di DKI Jakarta. Hal ini untuk memaksimalkan titik pelayanan jemput online, selain mengedepankan keamanan, kemudahan dan keterjangkauan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar