Laman

Rabu, 06 Desember 2017

Simpan Data Sekaligus Isi Baterai iPhone

Simpan Data Sekaligus Isi Baterai iPhone

INILAHCOM, Jakarta - Western Digital Corporation terus memperluas solusi perangkat penyimpanan mobile untuk iPhone dengan produk barunya, yakni SanDisk iXpand Base.

Penawaran ini diklaim sangat cocok bagi konsumen yang mencari cara nyaman untuk mem-backup foto-foto, video, dan daftar kontak pada iPhone mereka.

Dengan iXpand Base, pengguna tidak perlu untuk mengubah kebiasaan hariannya. Mereka hanya tinggal memasang iPhone mereka dengan iXpand Base dan secara otomatis akan mem-backup konten mereka sekaligus mengisi ulang baterainya.
 
Menurut survei yang baru saja dilakukan oleh Western Digital lebih dari 85 persen responden menyatakan bahwa iPhone mereka merupakan perangkat utama untuk mengambil foto dan video.

Dengan begitu banyaknya konten yang dihasilkan pada iPhone, konsumen mencari cara-cara tambahan untuk mengelola data.

Untuk mendorong backup eksternal lebih rutin, Western Digital mengombinasikan pengisian ulang dengan proses backup, sehingga memberikan para pengguna sebuah solusi yang mulus dan sederhana untuk mem-backup iPhone atau iPad mereka.
 
"Para pengguna iPhone sangat peduli tentang konten mereka dan memahami pentingnya untuk melindungi konten tersebut. Prioritas utama kami adalah untuk menawarkan solusi-solusi yang memudahkan seperti iXpand Base yang cocok dengan kebiasaan orang-orang setiap hari sehingga mereka tidak perlu mengubah rutinitas mereka, dan tidak perlu khawatir kehilangan momen kenangan mereka," ujar Jim Welsh, Senior VP Client Solutions Western Digital dalam siaran persnya kepada INILAHCOM, Rabu (6/12/2017).
 
Dengan kapasitas penyimpanan lokal hingga 256GB, SanDisk iXpand Base memberikan banyak ruang kepada konsumen untuk menyimpan data dalam kualitas original secara otomatis, tanpa perlu membayar biaya bulanan sebuah penyimpanan berbasis cloud.



iXpand Base didesain dalam sebuah form factor yang ringkas, memungkinkan produk tersebut untuk ditempatkan pada meja tidur ataupun meja belajar, memiliki lapisan atas karet halus untuk dapat diletakkan sebuah iPhone dan alur melingkar untuk menjaga kabel Lighting tetap rapi dan terorganisir.

Produk ini dirancang untuk dapat mengisi ulang sebuah iPhone secara cepat dengan daya 15W sambil mem-backup semua data via aplikasi iXpand Base.

Mengambil kembali konten yang sudah di-backup ke sebuah iPhone juga cepat dan mudah. Baik mengambil kembali konten ke iPhone yang digunakan atau yang baru, konsumen hanya tinggal memasang kabelnya, buka aplikasi iXpand Base dan ketuk ‘restore’ untuk memindahkan data-data kembali ke iPhone.
 
SanDisk iXpand Base tersedia di Indonesia mulai 5 Desember 2017 dan bisa didapatkan di toko online, seperti Lazada, Shopee dan JD.ID dan toko-toko ritel, seperti TokoPDA.com, outlet Karunia di Mangga Dua Mall dan outlet Venusshop di Harco Mangga Dua.

Di Indonesia, SanDisk iXpand Base ditawarkan dengan harga Rp783.000 untuk varian berkapasitas 32GB, Rp1.105.000 untuk varian 64GB, dan Rp1.523.000 untuk varian dengan kapasitas penyimpanan 128GB.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar