Laman

Jumat, 08 Desember 2017

Moto Mods Motorola Miliki Edisi Terbatas Star Wars

Moto Mods Motorola Miliki Edisi Terbatas Star Wars

INILAHCOM, Beijing - Star Wars adalah waralaba besar, jadi jelas banyak perusahaan yang ingin ikut berkolaborasi. Setelah OnePlus 5T Star Wars Edition,kini telah hadir juga Moto Mods edisi Star Wars.

Moto Mods yang saat ini hanya ditujukan di pasar Tiongkok saja, nampaknya bukan berupa Mods yang memiliki fungsi tambahan seperti misalnya Incipio Power Battery Pack atau bahkan Camera Hassleblad. Moto Mods edisi terbatas ini merupakan Moto Style Mods, di mana Mods ini bisa dipasang pada perangkat yang mendukung Mods tersebut (misalnya, Moto Z atau Moto Z Play) sebagai ganti pelapis bodi belakang saja.

Walau cukup disayangkan bahwa Mods edisi Star Wars ini memang tidak memiliki fungsi lain selain menjadi cover belakang smartphone saja dan hanya dijual secara eksklusif untuk pasar Tiongkok, tetapi harga yang diusungnya juga tidaklah mahal dengan dibanderol di harga USD 19,5 atau setara dengan Rp 270 ribuan.

Tertarik untuk berburu Moto Style Mods ini? Film Star Wars: The Last Jedi sendiri akan tayang perdana di Indonesia mulai tanggal 13 Desember 2017 mendatang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar