Laman

Jumat, 08 Desember 2017

Mitsubishi Tambah Diler Baru Lagi di Yogyakarta

Mitsubishi Tambah Diler Baru Lagi di Yogyakarta

INILAHCOM, Yogyakarta - Distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menambah jaringan diler kendaraan penumpang di Kota Yogyakarta, Jumat (8/12/2017).

Perkembangan Yogyakarta sebagai salah satu kota pariwisata dan industri yang strategis memberikan pengaruh pada pertumbuhan ekonomi yang cukup pesat membuat kebutuhan akan sarana transportasi ikut meningkat.

Yogyakarta merupakan kota dengan kontribusi penjualan kendaraan penumpang terbesar kedua setelah Semarang di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta dengan rata-rata penjualan per bulan mencapai 1.290 unit, angka tersebut tumbuh sebesar 11,5 persen dibandingkan periode sebelumnya.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, MMKSI dan DETA Group resmikan pembukaan diler kendaraan penumpang PT Borobudur Oto Mobil – Melati, Sleman, Yogyakarta.

Diresmikan langsung oleh Direktur Divisi Sales & Marketing MMKSI Osamu Iwaba dan Komisaris DETA Group Dedi Tedja, PT Borobudur Oto Mobil – Melati, Sleman, menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ketiga di Provinsi DI Yogyakarta sekaligus diler yang ke-104 di seluruh Indonesia.

Dalam sambutannya, Iwaba mengatakan bahwa PT Borobudur Oto Mobil – Melati, Sleman menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan diler untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen dan menjangkau konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di Yogyakarta dalam memberikan layanan terbaik penjualan, purna jual dan ketersediaan suku cadang sesuai dengan standar layanan Mitsubishi.

"Kami akan terus menambah jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia. Setelah peluncuran Xpander, kami ditantang untuk melakukan usaha lebih besar. Kami berharap bisa mendapatkan kepercayaan yang sama dari para pelanggan baru kami dan meraih peringkat teratas di tahun-tahun mendatang," ujarnya.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, diler PT Borobudur Oto Mobil – Melati, Sleman dilengkapi dengan line-up penjualan penjualan kendaraan Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

Model Pajero Sport sendiri berkontribusi sebesar 43 persen dalam penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di Yogyakarta. Selain model Pajero Sport, diharapkan penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi juga mendapatkan kontribusi yang baik dari model Xpander di segmen small-MPV.

PT Borobudur Oto Mobil – Melati, Sleman sendiri merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare-parts) khusus kendaraan penumpang. Menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-12 di wilayah Jawa Tengah dan diler kendaraan penumpang Mitsubishi atas kerja sama dengan DETA group yang ke-17.

Berlokasi di Jalan Megelang Km 6,5 No. 01, Mlati, Sleman, DI Yogyakarta, diler baru ini dilengkapi area showroom seluas 142 m2 dan area workshop seluas 756 m2. Adapun waktu operasionalnya yakni Senin-Jumat pukul 08.00-17.00 WIB, Sabtu pukul 08.00-14.30 WIB, dan Minggu pukul 08.30-14.00 WIB.

Untuk mempermudah dalam merencanakan service, konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi PT Borobudur Oto Mobil – Melati, Sleman di nomor telepon (0274) 623570 / (0274) 623591 untuk melakukan service booking.

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, PT Borobudur Oto Mobil – Melati, Sleman memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge.

Diler ini juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Fasilitas servis PT Borobudur Oto Mobil – Melati, Sleman dilengkapi dengan empat stall untuk fasilitas servis umum, satu stall inspection line dan dua stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll. Diler ini memiliki kapasitas servis hingga 22 kendaraan per hari.

Selain layanan service booking, tersedia juga layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Diler ini siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

Untuk menunjang kenyamanan pelanggan, PT Borobudur Oto Mobil – Melati, Sleman dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman dengan tempat bermain anak, juga koneksi internet yang dapat menunjang kegiatan pelanggan. Seluruh fasilitas ini telah disesuaikan dengan standar MMKSI guna memberikan layanan prima kepada konsumen.

"Kehadiran diler resmi PT Borobudur Oto Mobil – Melati, Sleman tentunya semakin memberikan kemudahan bagi konsumen setia Mitsubishi dalam memiliki kendaraan Mitsubishi dan mendapatkan layanan purnajual dan juga ketersediaan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia," ucap Iwaba.

Seiring dengan konsistensinya menggarap pasar kendaraan penumpang, MMKSI berharap dapat terus mengembangkan lini penjualan dan purna-jual demi memberikan layanan terbaik bagi konsumen.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar