Laman

Rabu, 13 Desember 2017

Melihat Geliat Antusiasme Harbolnas 2017

Melihat Geliat Antusiasme Harbolnas 2017

INILAHCOM, Depok - Kemarin (12/12) adalah hari Harbolnas, tiap-tiap layanan toko online merayakannya dengan mengkortin barang-barang yang mereka jual, tak terkecuali Lazada. Seperti apa perayaan versi mereka?

Di hari Harbolnas 2017 ini pihak Lazada di gudang mereka yang berada di Cilodong, Cimanggis, Depok, melakukan sejumlah persiapan, baik itu dari tenaga kerja maupun jumlah barang yang dijual.

"Untuk pabrik kami di Cimanggis kami sudah menyiapkan sekira 3500 tenaga pekerja rekrutan, lima juta barang dagangan, dua jam pemrosesan pesanan dan menargetkan hingga 400 ribu paket yang dikirim dalam satu hari," ungkap Haikal bekti Anggoro, Head of Online Marketing di Lazada Indonesia, di sela-sela acara kunjungan media ke gudang Lazada Depok (12/12).

Lazada Indonesia adalah situs belanja daring yang menawarkan berbagai macam jenis produk, mulai dari elektronik, buku, mainan anak dan perlengkapan bayi, alat kesehatan dan produk kecantikan, peralatan rumah tangga, serta perlengkapan traveling dan olahraga.

Lazada Indonesia didirikan pada tahun 2012 dan merupakan bagian dari Lazada Group yang beroperasi di Asia Tenggara.

Hari Belanja Online Nasional adalah hari perayaan yang digelar tiap tanggal 12 Desember untuk mendorong dan mengedukasi masyarakat mengenai kemudahan berbelanja daring.

Dicetuskan pertama kali ditahun 2012 oleh oleh perusahaan-perusahaan e-commerce di Indonesia umumnya mereka yang bergabung di Asosiasi Ecommerce Indonesia (IdeA) yaitu Lazada, Zalora, Blanja, PinkEmma, Berrybenka dan Bukalapak.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar