Laman

Rabu, 06 Desember 2017

Honda Hadirkan Program Menarik di Ajang POMA 2017

Honda Hadirkan Program Menarik di Ajang POMA 2017

INILAHCOM, Makassar - Honda kembali berpartisipasi dalam Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2017 pada 6-10 Desember 2017 di Celebes Convention Center, Makassar, Sulawesi Selatan.

Pada pameran kali ini, Honda membawa Civic Type R dan menawarkan berbagai program penjualan menarik yang memudahkan konsumen memiliki mobil Honda di akhir tahun.

Pada POMA 2017, Honda menggunakan booth C, D, dan E di di Celebes Convention Center dengan total luas 500 m2. Mengusung tema 'Born To Race', booth Honda menampilkan desain dengan karakter sporty dan mewah, namun tetap memberikan kesan hangat dalam menyambut setiap pengunjung.

Di ajang ini, Honda menampilkan 11 mobil yang meliputi lini terbaru, termasuk Honda Civic Type R yang sebelumnya telah resmi diperkenalkan PT Honda Prospect Motor (HPM) pada ajang GIIAS 2017 di BSD City, 10 Agustus lalu.

Selain Honda Civic Type R, Honda juga menampilkan All New Honda CR-V 1.5L Turbo, All New Honda Civic 1.5L Turbo Prestige, Honda Civic Hatchback E CVT Turbo, Honda BR-V E MT, New Honda Brio RS CVT, New Honda Jazz RS CVT, Honda HR-V 1.8L Prestige, New Honda Mobilio RS MT, New Honda City, dan New Honda Accord.

"Makassar merupakan pasar penting bagi Honda yang bertumbuh dari tahun ke tahun. Pada ajang kali ini, Honda menghadirkan produk-produk terbaru yang sporty, mewah serta berteknologi canggih. Kami harapkan melalui produk dan promo yang telah kami siapkan dapat memberikan kesenangan dan kegembiraan bagi masyarakat di Sulawesi Selatan, khususnya di Kota Makassar," ujar Andy Antonius, General Manager PT Prospect Motor, selaku Main Dealer Honda Outside Java Area.

Khusus untuk menyambut POMA 2017, Honda telah menyiapkan program penjualan yang menarik, seperti:

- DP mulai dari Rp26 juta
- Bunga 0 persen selama 2 tahun
- Angsuran mulai dari Rp1 jutaan
- Tenor hingga 7 tahun
- Gratis kaca film
- Gratis aksesoris
- Gratis perawatan berkala selama 3 tahun
- Triple Lucky Dip dengan total Rp1 miliar

Honda juga menyiapkan satu booth spesial bagi pengunjung POMA 2017 yang bernama 'Pojok Honda' dengan tema 'Mega Year End Sales'. Di booth spesial ini terdapat berbagai program penjualan dan penawaran khusus bagi konsumen. Namun, penawaran ini hanya berlaku untuk tipe dan warna tertentu selama persediaan masih ada.

Sebagai bentuk apresiasi Honda kepada konsumen yang membeli mobil Honda, terdapat Grand Prize satu unit Honda BR-V sebagai hadiahnya.

Khusus untuk pembelian New Honda Mobilio atau Honda BR-V, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan tiga kupon undian sekaligus. Seluruh kupon undian tersebut akan diundi secara langsung di booth Honda pada hari terakhir POMA 2017, yakni Minggu, 10 Desember, pukul 20.30 WITA.
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar