Laman

Rabu, 06 Desember 2017

Di Atas Truk Panggung Fuso, Iwan Fals Hibur Serang

Di Atas Truk Panggung Fuso, Iwan Fals Hibur Serang

INILAHCOM, Serang - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) melanjutkan kembali perjalanan roadshow konser 'Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan', Minggu (3/12/2017). Kali ini, roadshow tersebut menyambangi Serang, yang menjadi kota keempat dari 10 kota yang rencananya bakal disinggahi.

Tak hanya sebagai pembuktian ketangguhan dari Mitsubishi FUSO Colt Diesel FE 74 Long yang merupakan Colt Diesel terpanjang di dunia, roadshow ini juga menjadi sarana untuk mendengarkan harapan-harapan dari para konsumen maupun sopir truk.

Seperti apa yang diungkapkan oleh Nuryatna Subrata (35) pada saat roadhow ketiga yang digelar di Kota Cirebon beberapa waktu lalu.

“Harapan saya sih gampang yang pertama semoga perekonomian Indonesia selalu baik dan stabil supaya teman-teman supir tidak susah dapat order. Yang kedua semoga Mitsubishi Fuso selalu punya varian-varian unggul yang dapat memenuhi kebutuhan kita-kita ini," ujar supir truk yang juga memiliki usaha jasa angkutan barang ini.

Selain itu, menurut Nuryatna, suku cadang Mitsubishi Fuso mudah di dapat bahkan di desa-desa.

"Kita tidak perlu khawatir soal perawatan dan spare part Mitsubishi Fuso karena di desa saja gampang di dapat," katanya.

Nuryatna juga merupakan salah satu penggila modifikasi truk, salah satu andalannya adalah Mitsubishi Fuso Colt Diesel FE 74 HD Canter dan saat ini telah memiliki lima buah truk Mitsubishi Fuso yang sudah di rombak total serta dilengkapi sound system hingga jok kulit.

Dia memulai hobinya ini sejak tahun 2008 dan kini menjadi anggota Canter Mania Indonesia Community (CMIC) dari Priangan, Cirebon.

Tidak hanya konsumen setia dan supir truk, Mitsubishi FUuso juga turut mengundang komunitasnya di setiap roadshow yang di selenggarakan. Hal ini disambut baik oleh Canter Mania Indonesia Community (CMIC) yang memeriahkan roadshow di kota Cirebon dengan membawa serta truk modifikasi yang mereka miliki.

Selain diharapkan dapat meningkatkan apresiasi masyarakat terhadap peran dari para sopir truk, Mitsubishi Fuso berkomitmen untuk terus tumbuh dan berkembang bersama Indonesia.

Di atas Truk Panggung Mitsubishi FUSO yang khusus dibangun di atas varian Colt Diesel FE 74 Long, Iwan Fals juga turut mengajak tamu yang hadir di Serang untuk mengapresiasi supir truk yang sudah ribuan kilometer jauh dari keluarga dan memenuhi tanggung jawab mereka.

Iwan Fals melanjutkan konser dengan menyanyikan lagu hits-nya yang berjudul Di Bawah Tiang Bendera, lagu yang khusus dipersembahkan Iwan Fals atas kontribusi Mitsubishi Fuso kepada Indonesia.

Direktur Marketing KTB Duljatmono mengatakan, program ini pada dasarnya merupakan penghargaan kepada sopir truk dan konsumen setia Mitsubishi Fuso yang sudah dengan setia percaya dan menjadi andalan bisnis selama 47 tahun di Indonesia.

Menurut dia, Kota Serang, Banten, dipilih sebagai kota keempat dalam rangkaian roadshow Mitsubishi Fuso dan Iwan Fals karena Mitsubishi Fuso berhasil mendominasi pasar dengan market share mencapai 51,7 persen, khususnya Colt Diesel yang menguasai kelasnya dengan market share sebesar 63,8 persen di wilayah Banten.

"Selama 47 tahun, kami hadir di Indonesia ini juga merupakan hasil dari kepercayaan para konsumen setia serta teman-teman sopir truk yang juga sering memberikan masukan terhadap produk kami. Maka dari itu konser roadshow ini pantas kami berikan kepada mereka dengan berkolaborasi bersama legenda musik Indonesia, yaitu Iwan Fals," ucap Duljatmono.

"Produk kami ini juga legenda maka dari itu kolaborasi dengan Iwan Fals ini sangat tepat dan teman-teman supir truk juga selalu mendengarkan lagunya ketika sedang di jalan," pungkasnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar