Laman

Selasa, 05 Desember 2017

5asec Hadirkan Solusi Canggih Pemeliharaan Karpet

5asec Hadirkan Solusi Canggih Pemeliharaan Karpet

INILAHCOM, Jakarta - Dikenal sebagai market leader di kategori layanan Laundry & Dry Cleaning di Indonesia sejak 1993 dengan julukan Textile Expert, kini 5asec Indonesia mengukuhkan kepakaran melalui salah satu layanan unggulan mereka yaitu 5asec Carpet Expert.

Melalui layanan ini, 5asec menawarkan solusi pembersihan karpet dengan teknologi mutakhir yang digarap jajaran staf yang sangat terlatih. Dengan keseluruhan proses yang berbasis mesin-mesin canggih, 5asec mengklaim posisi mereka sebagai the best carpet cleaning service di Indonesia, bahkan di Asia.

Direktur Operasional 5asec Indonesia Indra Wirawan menjelaskan pentingnya perawatan serius terhadap karpet, karena berpengaruh pada estetika ruangan, bahkan pada kesehatan orang-orang yang berinteraksi di sekitarnya.

"Layanan carpet cleaning yang kami tawarkan menggunakan teknologi terkini yang ramah lingkungan dan pengerjaannya dilakukan tenaga profesional yang terlatih. Ini merupakan upaya kami melindungi dan memberikan layanan terbaik untuk setiap konsumen kami," ujar Indra dalam acara 5asec Carpet Expert Media Gathering di Jakarta, Selasa (5/12/2017).

Sebagai elemen dekoratif penutup lantai, karpet bisa jadi salah satu tempat favorit di rumah, di mana keluarga menghabiskan waktu bersama sebagai tempat bersantai, berbincang, atau menonton TV, bahkan tempat bermain anak-anak.

Bentuknya yang cantik dan teksturnya yang lembut menjadikannya tempat bermain yang nyaman bagi anak-anak. Namun, karpet biasanya mudah menyerap air, kotoran, debu, bulu hewan, bahkan kutu atau tungau, sehingga karpet membutuhkan perawatan khusus.

Karpet kotor tak hanya terlihat buruk, namun juga sarat dengan polutan dan kotoran. Banyak yang mengira bahwa dengan memvakum secara reguler telah cukup untuk membersihkan karpet. Padahal umumnya vakum hanya menyedot debu, tapi tidak membasmi kuman dengan sempurna.

"Layanan carpet cleaning yang tepat, akan membantu kita mengusir berbagai mikroorganisme penyebab penyakit, sekaligus menciptakan udara ruangan yang bersih, sehat, dan aman bagi anak dan keluarga. Selain itu, keindahan dan daya tahan karpet juga terjaga, sehingga karpet lebih tahan lama," papar Indra lebih jauh.

Sejatinya, layanan carpet cleaning kelas premium ini sudah diperkenalkan untuk konsumen di Jakarta sejak Agustus 2015 dan telah resmi tersedia di sembilan cabang 5asec, yaitu Barito, Sunter, Puri Kencana, Cibubur, Rawamangun, Margonda, Bintaro Mandar, Bintaro IX, dan Merdeka Barat.

Kini di tahun 2017, layanan carpet cleaning ini diklaim semakin paripurna dalam menawarkan solusi pembersihan karpet dengan mesin-mesin berteknologi canggih dan mutakhir dari Spanyol dan jajaran staf yang juga telah mendapat pelatihan pembersihan karpet di Negeri Matador itu.

Untuk melengkapi layanannya, 5asec menyediakan jasa antar jemput pencucian karpet dan customer care yang dapat dihubungi melalui aplikasi pesan WhatsApp untuk berbagi tips mengenai cara memilih dan merawat karpet sesuai jenisnya. Layanan pun akan diperluas untuk menyentuh konsumen di luar Jakarta, seperti di Bandung yang akan dimulai pada awal tahun 2018 yang akan datang.

"Intinya, hingga saat ini di Indonesia, 5asec Carpet Expert adalah satu-satunya Carpet Cleaning Specialist yang menggunakan teknologi muktahir dan staf sangat terlatih," tambah Indra.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar