Laman

Kamis, 16 November 2017

Singles' Day, Transaksi Zalora Alami Peningkatan

Singles' Day, Transaksi Zalora Alami Peningkatan

INILAHCOM, Jakarta - Toko online fesyen dan kecantikan Zalora memperoleh peningkatan transaksi sebanyak enam kali lipat di tanggal 11 November 2017 dibandingkan hari biasanya.

Peningkatan transaksi ini terjadi dalam perayaan belanja Singles' Day tahun ini yang berlangsung selama empat hari di seluruh Indonesia, 9-12 November 2017.

CEO Zalora Indonesia Anthony Fung mengatakan bahwa dalam Singles' Day tahun ini Zalora sudah menyiapkan banyak penawaran yang tidak boleh dilewatkan, seperti diskon hingga 70 persen untuk beragam brand ternama, baik yang internasional dan lokal.

Selain itu, menurut dia, Zalora juga melihat bahwa masyarakat pun memberikan respon yang sangat antusias terhadap ajang ini karena terdapat peningkatan jumlah pelanggan baru sebanyak lebih dari 250 persen dibandingkan hari biasa.

"Kami gembira dapat menjadi bagian dari pengalaman belanja yang memuaskan untuk para penggemar fesyen di Indonesia dan kami yakin bahwa perkembangan e-commerce di Indonesia pun akan semakin pesat di tahun mendatang," ujar Anthony dalam keterangan tertulisnya kepada INILAHCOM.

Yang paling menarik tahun ini adalah meningkatnya minat para pelanggan terhadap label-label internasional yang ditawarkan di Zalora. Memiliki portfolio yang luas serta beragam, Zalora menyediakan akses untuk brand favorit seperti koleksi pakaian Mango, Cotton On, Levi's, sepatu Keds dan Aldo, tas Anello, hingga jam tangan Olivia Burton.

Zalora juga menghadirkan brand internasional yang tersedia secara eksklusif di Indonesia hanya lewat platform mereka saja seperti koleksi busana dan aksesori River Island dan Missguided, sepatu Public Desire, hingga fesyen Korea dari label Eyescream dan Tokichoi.

Selama Singles' Day 2017, Zalora melihat adanya peningkatan penjualan untuk brand internasional ini sebanyak 280 persen jika dibandingkan dengan periode yang biasa.

"Persiapan untuk Singles' Day tahun ini sangat matang karena kami ingin para pelanggan memiliki proses berbelanja yang menyenangkan, secara online dan offline. Karena itu, kami tak hanya mengoptimalkan di bagian promosi belanja saja, namun Zalora juga telah memaksimalkan pengalaman antarmuka pelanggan yang nyaman lewat situs kami serta mobile app," kata Anthony.

"Selanjutnya, kami juga mendorong waktu proses untuk pemesanan yang cepat sehingga 95 persen order yang masuk dapat dikemas dan meninggalkan warehouse dalam waktu 24 jam," imbuhnya.

Namun, musim diskon akhir tahun tak hanya berakhir di sini. Karena Zalora juga sudah mempersiapkan rangkaian penawaran menarik untuk branded items dengan potongan harga hingga 80 persen dalam rangka menyambut perayaan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada Desember mendatang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar