Laman

Jumat, 17 November 2017

Revolusi Teknologi Infrared Polytron Pada Prime 7

Revolusi Teknologi Infrared Polytron Pada Prime 7

INILAHCOM, Jakarta - Teknologi masa lalu bukan berarti kita tinggalkan begitu saja justru teknologi tersebut lambat laun berevolusi dan diciptakan sebagai inovasi baru.

Misalnya pengembangan teknologi infra red oleh Polytron yang dijadikan fitur Wireless Control pada smartphone unggulannya, Polytron Prime 7.

Perusahaan asli Indonesia ini memanfaatkan teknologi sensor pemancar infra red yang memungkinkan pengguna Prime 7 mengontrol perangkat elektronik seperti AC, LED TV, Home Theater dan perangkat elektronik lainnya.

Tak hanya perangkat elektronik merek Polytron, teknologi Wireless Control pada Prime 7 juga dapat mengontrol elektronik merek lain dengan syarat menggunakan aplikasi tambahan. Semua bisa diatur dalam satu genggaman.

Selain itu, Prime 7 juga dilengkapi fitur USB OTG (On The Go) . Yup, dengan ini Prime 7 bisa digunakan sebagai tempat penyimpanan dengan kapasitas yang besar dengan memory internal sebesar 32 GB. Jadi, memindahkan data tak perlu rumit lagi.

Tak berhenti di situ saja, Polytron Prime 7 pastinya juga #BREAKRESISTANT smartphone, ia memiliki build quality yang tinggi. Prime 7 di desain khusus dengan konstruksi frame metal dan teknologi nano molding yang presisi, menjadikannya kuat sekaligus ringan digenggam. Cocok bagi anak generasi millennials zaman sekarang dengan gaya hidup aktif.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar