Laman

Rabu, 01 November 2017

Resmi di Indonesia, Ini Harga Xiaomi Redmi Note 5A

Resmi di Indonesia, Ini Harga Xiaomi Redmi Note 5A

INILAHCOM, Jakarta, - Setelah memasarkan smartphone Mi A1 Xiaomi kembali meluncurkan perangkat dari seri phablet terbarunya Redmi Note 5A di Indonesia.

Hadir dengan penekanan pada kualitas layar, dan kapasitas baterai yang baik, handset anyar tersebut dikemas dengan harga yang terjangkau.

"Redmi Note 5A merupakan seri phablet dengan harga paling terjangkau yang ada di pasaran" Ujar Head of Xiaomi South pacific Steven Shi di Jakarta, Rabu (01/11/2017).

Untuk spesifikasi Redmi Note 5A dibekali layar LCD 5,5 inci beresolusi HD 1280x720p dengan perlindungan corning gorila glas dan kamera belakang 13MP.

Phablet inidipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 425 dengan CPU Cortex-A53 octa-core yang dibangun dalam proses 28nm yang mendukung dari segi efisiensi daya.

Xiaomi juga telah melengkapi phablet terbarunya ini dengan pemindai sidik jari di bagian belakang dan baterai berkapasitas 3080 mAh.

Selain itu seri ini juga dilengkapi fitur infrared remote yang mendukung ribuan merek tv AC Set top box, proyektor dan lainnya.  

Untuk konektivitas disematkan slot dedicated micro sd yang artinya phablet ini mengusung tigal slot dengan dual sim
card mendukung 4G dengan micro sd yang dapat dipakai bersamaan.

Redmi Note 5A hadir dalam dua warna, Gold, dan Gray, yang tersedia khusus di online market Jd.Id dan gerai Mi store dengan banderol Rp 1,5 Juta.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar