Laman

Jumat, 17 November 2017

Pameran Otomotif GIIAS 2017 Siap Hadir di Medan

Pameran Otomotif GIIAS 2017 Siap Hadir di Medan

INILAHCOM, Jakarta - Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) akan menggelar pameran otomotif GAIKINDO International Indonesia Auto Show (GIIAS) di Medan pada 22-26 November 2017.

Ajang yang berlangsung di Santika Convention Center, Medan, Sumatera Utara ini akan menutup rangkaian pameran kelas dunia GIIAS 2017 yang sebelumnya telah digelar di Makassar, BSD City, dan Surabaya.
 
Meski baru pertama kali dihelat di ibu kota Sumatera Utara itu, GAIKINDO optimististis sambutan masyarakat terhadap pameran otomotif tersebut akan tinggi. Medan dinilai sebagai kota penting dalam peta industri otomotif nasional, terutama untuk wilayah Sumatera.

GIIAS Medan Auto Show 2017, yang baru pertama digelar tahun ini, merupakan salah satu komitmen GAIKINDO untuk memperluas eksistensi pameran GIIAS, yang merupakan satu-satunya pameran otomotif berskala internasional terbesar di Indonesia.

Pameran GIIAS yang telah berlangsung sejak 2015, diakui oleh industri otomotif global dan lembaga otomotif internasional Organisation Internationale des Constructeurs d'Automobiles (OICA).

"GIIAS Medan Auto Show 2017 akan melengkapi seri rangkaian pameran GIIAS di tahun ini, sehingga masyarakat di luar Jawa memiliki kesempatan untuk menikmati suasana dan produk-produk otomotif terbaru yang dipasarkan di Tanah Air," ujar Yusuf Karim Ungsi, Direktur One Events, selaku event organizer GIIAS Medan Auto Show 2017.

"Semoga gelaran perdana GIIAS di Medan akan menuai kesuksesan, baik dalam hal transaksi maupun jumlah pengunjung," imbuhnya.

GIIAS Medan Auto Show 2017 menjadi penutup dari agenda rangkaian pameran otomotif berskala internasional milik GAIKINDO tahun ini, setelah pencatatan positif GIIAS Makassar Auto Show (10-14 Mei 2017), GIIAS 2017-ICE BSD (10-20 Agustus 2017), dan GIIAS Surabaya Auto Show (20-24 September 2017).

Akan kembali hadir dengan tema 'First Class Auto Show', GIIAS Medan Auto Show 2017 merepresentasikan sebuah perhelatan otomotif akbar yang memajang produk-produk otomotif terbaru dengan venue dan tata ruang yang berkelas.
 
Dipilihnya Santika Convention Center sebagai lokasi gelaran GIIAS Medan Auto Show 2017, karena lokasinya yang cukup strategis, berada di tengah kota, dan mudah diakses oleh para pengunjung.

Dilihat dari segi luas area, venue tersebut memiliki kapasitas besar seluas 3.618 m2, yang mampu menampung jumlah pengunjung dalam jumlah banyak namun tetap nyaman.

Tak hanya sekedar ajang untuk memamerkan mobil-mobil baru berikut aksesorisnya, sejumlah program dan fasilitas menarik juga akan mewarnai pameran GIIAS Medan Auto Show 2017. Serangkaian program edukasi dari agen pemegang merek (APM) dan komunitas otomotif akan mewarnai lima hari penyelenggaraan pameran tersebut.

Para pengunjung juga akan menikmati hiburan musik dan pesta diskon pembelian mobil baru yang dilakukan oleh para APM melalui diler-diler di lokasi pameran.

Harga tiket tanda masuk ke arena GIIAS Medan Auto Show 2017 dipatok sebesar Rp10.000. Namun jangan khawatir dengan harga tiket ini, karena akan hadir kejutan 'Gratis Masuk' untuk #SahabatGIIAS.

Informasi dan keterangan lebih lengkap mengenai GIIAS Medan Auto Show 2017, silakan buka laman http://ift.tt/2zLzgut atau follow sosial media Instagram @giias_medan dan Facebook GIIAS Medan 2017.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar