Laman

Senin, 27 November 2017

MiMKSI Tambah Diler Kendaraan Penumpang di Padang

MiMKSI Tambah Diler Kendaraan Penumpang di Padang

INILAHCOM, Padang - Distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menambah jaringan diler kendaraan penumpang di Kota Padang, Sumatera Barat.

Penerimaan yang sangat baik terhadap Mitsubishi Xpander dan potensi pasar segmen Small MPV yang semakin besar menjadi alasan kuat bagi Mitsubishi Motors untuk memperluas jaringan dilernya di seluruh Indonesia, termasuk tentunya wilayah Sumatera Barat.

Diler yang berlokasi di Jln Khatib Sulaiman No. 75, Padang ini merupakan outlet khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-12 atas kerja sama PT MMKSI dengan PT Suka Fajar.

Peresmian diler baru ini dilakukan langsung oleh Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Osamu Iwaba yang didampingi oleh H. Zairin Kasim, pada Senin (27/11/2017).



Dalam sambutannya, Iwaba menyampaikan bahwa PT MMKSI akan terus menambah jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen di seluruh Indonesia serta menyediakan layanan yang para konsumen butuhkan dimanapun mereka berada.

"Sungguh merupakan berita bagus bagi kami atas penghargaan menjadi peraih pertingkat tertinggi dalam studi SSI tahun ini oleh JD Power, setelah pencapaian yang sama di tahun 2013 dan 2015. Prestasi ini merupakan penghargaan yang baik atas kerja keras semua tim Mitsubishi Motors untuk meningkatkan kepuasan pelanggan kami," ujar Iwaba.

Besarnya potensi pasar segmen Small MPV di Padang dapat terlihat pada market share yang mencapai 30 persen dari seluruh segmen.

Pada tahun ini, penjualan segmen Small MPV di wilayah Padang diperkirakan meningkat dibandingkan dengan tahun lalu mencapai 450 unit per tahun karena dipengaruhi oleh peningkatan daya beli masyarakat dengan perekonomian yang tumbuh sekitar 5,2 persen pada tahun 2017.

Kehadiran Mitsubishi Xpander di segmen ini diterima dengan sangat baik oleh masyarakat Padang yang ditunjukkan dengan jumlah Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang telah melebihi 500 unit.

Dengan menyediakan konsep 3S (Sales, Service, Spare Parts), diler baru ini melayani penjualan lini kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton, dan Xpander.



Selain penjualan, diler ini juga memberikan layanan perbaikan kendaraan melalui fasilitas dan area servis yang memadai dan layanan suku cadang untuk memberikan pelayanan yang menyeluruh bagi konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi.

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, diler PT Suka Fajar – Khatib Sulaiman Padang memiliki showroom seluas 450 m2 dengan layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales counter, dan sales lounge.

Diler ini juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung sensasi mengemudi kendaraan Mitsubishi.

Dengan area workshop seluas 1.500 m2, diler baru ini juga dilengkapi dengan dua stall Mitsubishi Quick Pit (MQP) dan empat stall umum yang mampu memberikan layanan perbaikan hingga 15 kendaraan per hari.

Adapun waktu operasinya adalah Senin-Jumat pukul 08.00-16.00 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 08.00-15.00 WIB. Untuk mempermudah dalam merencanakan servis, konsumen dapat menghubungi diler ini di nomor telepon (0751) 447993 untuk melakukan service booking.

Selain layanan service booking, tersedia juga layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan servis di lokasi tertentu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar