Laman

Kamis, 16 November 2017

MatahariMall Luncurkan Fitur Loyalty Points O2O

MatahariMall Luncurkan Fitur Loyalty Points O2O

INILAHCOM, Jakarta -  Melihat tingginya konsumen wanita berbelanja online, MatahariMall berinovasi menghadirkan Fitur Loyalty O2O (Online-to-Offline.

Fitur Loyalty O2O (Online-to-Offline) adalah sebuah fitur di mana konsumen memperoleh poin untuk setiap transaksi, dan poin itu bisa ditukarkan bukan hanya di transaksi online berikutnya namun juga di lebih dari 2,000 outlet offline di seluruh Indonesia.

“Mengamati adanya ketertarikan konsumen wanita terhadap value lebih yang didapatkan saat belanja online, kami meluncurkan fitur Loyalty O2O (Online-to-Offline). Fitur ini bisa langsung digunakan di berbagai merchants dan antar platform. Kami ingin memberikan keuntungan lebih dalam berbelanja untuk wanita Indonesia,” ujar Hadi Wenas, CEO MatahariMall.com di Jakarta, Rabu (15/11/2017).
 
Konsumen bahkan bisa menukarkan poin untuk pembelanjaan di outlet Offline dengan kategori yang beragam, mulai dari makanan, minuman, hiburan, finansial, bahkan hunian.

Dengan adanya inovasi ini, MatahariMall akan terus berkreasi untuk menghadirkan layanan dan produk terbaik untuk konsumen, serta menjadi pilihan tempat belanja yang tepat bagi para wanita



Tidak ada komentar:

Posting Komentar