Laman

Kamis, 02 November 2017

Inilah Tiga Fitur Unggulan Xiaomi Redmi Note 5A

Inilah Tiga Fitur Unggulan Xiaomi Redmi Note 5A

INILAHCOM, Jakarta - Xiaomi baru saja meresmikan kehadiran smartphone yang masuk dalam kategori phablet bernama Redmi Note 5A di Indonesia. Perangkat anyar ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan pasar Indonesia akan ponsel cerdas sesuai preferensi pribadi dengan harga terjangkau.

Menurut Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager Steven Shi setidaknya ada empat keunggulan fitur yang ada dalam Redmi Note 5A.

Pertama, soal desain ponsel layar 5,5 inci termasuk kategori yang diunggulkan.

"Smartphone ini hadir dengan layar lengkung 5,5 inci untuk memberikan kenyamanan dalam melihat layar serta memungkinkan Anda untuk melihat lebih banyak dan melakukan lebih banyak aktivitas tanpa membebani mata Anda," ujarnya dalam media gathering Xiaomi di Jakarta.

"Perlindungan Corning Gorilla Glass membuat Redmi Note 5A tahan terhadap goresan dan memberikan Anda kebebasan untuk membawa smarphone ini kemanapun," imbuhnya.

Yang kedua, adalah kehadiran tiga slot kartu yang mendukung dua kartu SIM 4G nano dan satu kartu MicroSD sehingga memungkinkan perluasan kapasitas penyimpanan hingga 128GB.

"Hal ini memungkinkan Anda untuk menjaga kehidupan profesional dan kehidupan pribadi dalam satu smartphone," lanjut Steven.

Dan yang terakhir adalah disebutkan hasil foto Xiaomi Redmi Note 5A diklaim sangat berkualitas.Xiaomi melengkapi Redmi Note 5A dengan kamera belakang 13 MP dengan PDAF untuk fokus cepat 0,3 detik  yang dapat menangkap gambar secara jelas sehingga pengguna tidak pernah kehilangan momen berharga.

Untuk kamera depan meski hanya beresolusi 5MP sudah didukung oleh Smart and Pro Beautify yang akan meningkatkan kualitas gambar dan memberikan hasil foto terbaik melalui reproduksi warna alami.

Untuk memasarkan handset ini, Xiaomi beker jasama dengan JD.id sebagai e-commerce resmi untuk menjual Redmi Note 5A secara ekslusif.

Redmi Note 5A juga akan tersedia secara offline di Authorized Mi Store mulai 9 November 2017 dengan banderol harga Rp1.499.000 .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar