Laman

Rabu, 01 November 2017

Honda Kembali Dukung JP Honda Pro Tournament 2017

Honda Kembali Dukung JP Honda Pro Tournament 2017

INILAHCOM, Surabaya - Selain menampilkan varian warna baru untuk Civic Type R, hari pertama ajang Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2017 juga dimanfaatkan oleh Honda Surabaya Center untuk mengumumkan kerja sama dengan Jawa Pos melalui acara JP Honda Pro Tournament 2017.

Sebagai salah satu bentuk dukungan, dalam turnamen bola basket yang akan berlangsung pada 18-26 November 2017 di DBL Arena, Surabaya, Honda juga menyiapkan hadiah berupa satu unit New Honda Brio Satya untuk tim juara.

Baca juga: Honda Civic Type R Punya Varian Warna Biru

"Tahun ini Honda kembali mendukung JP Honda Pro Tournament sebagai salah satu bentuk dukungan dan kontribusi Honda pada aktivitas-aktivitas positif seperti di bidang olahraga, khususnya basket, terlebih karena olahraga basket sejalan dengan image Honda yang sporty dan memiliki antusiasme penonton yang tinggi," ujar Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center.

"Kami berharap turnamen ini menjadi panggung bergengsi bagi 12 tim profesional di Indonesia," imbuhnya.

Dua belas tim tersebut terdiri atas beberapa tim liga profesional Indonesia, plus tim-tim lain dengan kemampuan setara. Dengan format setengah kompetisi, 12 kontestan terbagi dalam dua grup. Juara dan runner-up setiap grup akan beradu di semifinal, lalu berlanjut ke final.



Berikut 12 tim yang akan tampil di ajang JP Honda Pro Tournament 2017:

1. Bima Perkasa Jogjakarta
2. Stapac Jakarta
3. BBM Pontianak Warriors
4. Flying Wheel Makassar
5. GS Vin’s Surabaya
6. GSBC CLS KNIGHTS Jakarta
7. Makassar Warriors
8. Pacific Caesar Surabaya
9. D-Mix Surabaya
10. Mahameru Surabaya
11. Cendrawasih Papua
12. Papas Surabaya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar