Laman

Jumat, 17 November 2017

FX Series, Lini Baru ASUS untuk Notebook Gaming

FX Series, Lini Baru ASUS untuk Notebook Gaming

INILAHCOM, Jakarta - Memiliki lini ROG (Republic of Gamers) tampaknya belum cukup bagi ASUS. Kali ini, vendor asal Taiwan itu meluncurkan lini FX Series yang lebih ditujukan bagi para gamers yang ingin merasakan sensasi spesifikasi kelas atas namun dengan dana yang terbatas.

"FX Series memiliki performa sekelas ASUS ROG dengan desain yang juga menarik, namun memiliki harga yang lebih terjangkau," ujar Reza Afrian Ramadhan, Country Product Marketing ASUS Indonesia, di acara perkenalan ASUS FX Series, di Jakarta, Jumat (17/11/2017).

Tak hanya untuk para gamer pemula, menurut Reza, perangkat ini juga dapat digunakan oleh para gamers profesional yang menginginkan sebuah notebook gaming dengan kemampuan mumpuni, namun ditawarkan dengan harga terjangkau.

Segmen pengguna lain pun bisa memanfaatkannya, seperti orang-orang yang berkecimpung dalam dunia desain, arsitektur, atau konten editor.

Sementara itu, Head of Public Relation ASUS Indonesia Muhammad Firman mengatakan, meski ramah di kantong, FX Series tetap dijejali hardware berkualitas tinggi. Hal ini dikarenakan mereka tetap ingin memberikan pengalaman terbaik bagi para penggemar ASUS.

Lini ASUS FX Series akan diisi oleh notebook yang dilengkapi dengan komponen kelas atas dan memenuhi standar untuk memainkan game ataupun aplikasi 3D grafis, mulai dari prosesor, Intel Core i7 berbasis Kaby Lake, grafis Nvidia GeForce GTX 10 series berbasis arsitektur Pascal, serta RAM berkapasitas lega hingga 32GB.

"Sebagai pembuka, kami menghadirkan ASUS FX553DV sebagai produk pertama dari lini FX Series. Di tahun depan, tentunya kami akan menghadirkan lebih banyak lagi produk FX Series di rentang harga Rp10 juta sampai Rp15 juta," ujar Firman.

Lini FX Series akan tersedia dalam ukuran 15 dan 17 inci. Keduanya akan hadir dengan layar Full HD serta wide-view technology untuk menghadirkan visual yang mengagumkan tanpa distorsi warna meski layar dilihat dari sudut pandang yang sempit.

Demi melengkapi kenyamanan bermain, notebook dilengkapi dengan chiclet keyboard yang didesain khusus dengan teknologi scissor-switch keys yang punya travel distance 2.5mm agar menekan tombol terasa lebih mantap.

Tak hanya itu, keyboard juga punya backlight berwarna merah, spacebar lebih besar, arrow keys yang sedikit terpisah dengan tombol keyboard lainnya, serta tombol WASD yang diberi ciri khusus.

"Dengan hadirnya FX Series, ASUS sebagai pemimpin pasar notebook termasuk notebook gaming di Indonesia memberikan solusi yang lebih terjangkau untuk para gamer untuk dapat pengalaman bermain game yang luar biasa di mana saja," kata Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar