Laman

Sabtu, 25 November 2017

Beasiswa XL Future Leaders Kembali Digelar

Beasiswa XL Future Leaders Kembali Digelar

INILAHCOM, Jakarta - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali menggelar program XL Future Leader untuk keenam kalinya, sebagai program pencetak para calon pemimpin Indonesia berkualitas, perusahaan memiliki misi yang lebih luas.

"Kami ikut senang dengan keberhasilannya yang merupakan bukti dari hasil kerja keras dan semangat yang tidak kenal menyerah meski memiliki keterbatasan fisik. Hal ini juga menunjukkan bahwa program XL Future Leaders yang telah kami jalankan sejak 2012 mampu menarik minat dan menginspirasi para mahasiswa dari berbagai wilayah di Indonesia untuk ikut serta dalam program ini, termasuk juga para mahasiswa berkebutuhan khusus." kata Direktur Keuangan XL Axiata, Mohamed Adlan bin Ahmad Tajudin dalam siaran persnya.

Para mahasiswa ini, menurutnya, bisa lebih kreatif lagi. Lebih lanjut, Aldan memaparkan, kolaborasi tersebut akan masuk dalam ajang bertajuk XL Axiata Asia Young Leaders Summit 2018. Rencananya akan digelar pada November 2018 mendatang.

"Hal ini juga menunjukkan bahwa program XL Future Leaders yang telah kami jalankan sejak 2012 mampu menarik minat dan menginspirasi para mahasiswa dari berbagai wilayah di Indonesia untuk ikut serta dalam program ini, termasuk juga para mahasiswa berkebutuhan khusus," ujar dia.

Pada ajang National Conference kali ini, Program XL Future Leaders (XLFL) memberikan kesempatan yang sama bagi semua mahasiswa di seluruh wilayah Indonesia untuk mendapatkan akses pada pendidikan soft-skills yang berkualitas, termasuk kepada para mahasiswa berkebutuhan khusus atau difabel.

Adlan menambahkan, sejak pendaftaran dibuka sepanjang April–Mei 2017, lebih dari 12.500 mahasiswa yang berasal dari 240 universitas negeri dan swasta mendaftar di program ini. Mereka mengikuti serangkaian seleksi sepanjang Juni–September 2017.

150 mahasiswa yang berhak atas beasiswa khusus untuk mengikuti program 'XL Future Leaders Global Thinking'. Peserta yang lolos mengikuti pendidikan soft skills XL Future Leaders 2017.

Selanjutnya, para peserta baru tersebut akan mengikuti masa belajar selama dua tahun sesuai kurikulum XLFL Global Thinking. Mereka akan terbagi dalam kelas-kelas yang akan diselenggarakan di 6 kota, yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Medan, dan Makassar.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar